Khabib Nurmagomedov dan Conor McGregor Diminta Penggemar UFC Adu Jotos di Kelas Berat
Khabib Nurmagomedov dan Conor McGregor (Foto: Twitter @MMAFighting/Esther)

Bagikan:

JAKARTA - Dua bintang UFC Khabib Nurmagomedov dan Conor McGregor diminta oleh penggemar untuk menjalani pertarungan lagi. Namun, kali ini keduanya diminta "bergelut" di kelas berat UFC.

Permintaan itu muncul setelah gambar terbaru dari Khabib beredar di internet. Dalam foto itu, tubuh petarung yang pensiun pada 2020 itu terlihat bertransformasi menjadi makin besar.

"Dia (Khabib) memiliki berat yang sama dengan Conor. Khabib vs Conor di kelas berat," tulis salah satu pengguna internet.

Khabib saat ini aktif di perusahaan promosi Eagle Fighting Championship yang ia dirikan setelah pensiun. Terbaru, mantan juara dunia UFC itu terlihat berada di sisi ring dalam acara Bellator di Jepang.

Foto-foto selama berada di acara itu kemudian beredar di jagat media. Inilah yang membuat penggemar menyarankannya balik lagi ke octagon dan menghadapi rivalnya McGregor.

"Dia dan Conor harus bertanding ulang di heavyweight (kelas berat)," komentar yang lain.

"Dia dan Conor seharusnya bersiap untuk memperebutkan gelar kelas berat," yang lain menambahkan.

McGregor juga saat ini kerap kali memposting foto di Instagram dan menunjukkan perubahan besar pada otot tubuhnya. Bobotnya dianggap paling pas bersaing di level kelas beray.

Petarung asal Irlandia itu dilaporkan memiliki rencana untuk kembali ke oktagon awal tahun ini setelah kakinya patah dalam trilogi Juli 2021 melawan Dustin Poirier.

"Saya akan segera kembali, semoga. Awal 2023 saya targetkan. Suatu saat di kuartal pertama itu," kata dia pada Oktober lalu.

Khabib dan McGregor sebelumnya berhadapan di kelas ringan pada 2018 silam. Ketika itu, Khabib sukses mengalahkan lawannya itu pada ronde keempat.