Manajer MMA Ini Cap McGregor 'Pelacur Kelas Atas'
Conor McGregor (Twitter @theNotoriousMMA)

Bagikan:

JAKARTA - Conor McGregor dijadwalkan untuk menghadapi Dustin Poirier di UFC 264. Pertarungan trilogi ini datang hanya 6 bulan setelah Poirier mengalahkan McGregor melalui TKO di ronde kedua, dan hampir tujuh tahun setelah pertemuan pertama mereka yang dimenangkan McGregor melalui TKO di ronde pertama.

Banyak yang berpendapat bahwa pertarungan ini harus dimenangkan oleh The Notorious. Dia harus memiliki kesempatan untuk merebut kembali gelar kelas ringan UFC, yang saat ini dipegang oleh Charles Oliveira dari Brasil.

UFC 264 berlangsung pada 10 Juli di T-Mobile Arena di Nevada dan akan menjadi malam pertarungan yang seru.

Bersamaan dengan McGregor vs. Poirier III, pertandingan kelas welter antara Gilbert Burns dan Stephen “Wonderboy” Thompson dijadwalkan untuk ditampilkan di slot acara co-main.

Sean O'Malley dan Kevin Lee juga diharapkan untuk kembali bertarung, masing-masing menghadapi Louis Smolka dan Sean Brady. 

Sementara mantan pemain NFL Greg Hardy akan melakukan perjalanan kesembilan ke octagon UFC melawan favorit penggemar Tai Tuivasa dalam pertarungan kelas berat .

Dalam diskusi panjang di podcast Mike Tyson, mantan petarung Ali Abdelaziz membahas masa depan Jake Paul dalam olahraga tempur, kemungkinan pertarungan gelar kelas berat UFC antara Jon Jones dan Francis Ngannou dan warisan Georges St-Pierre.

Namun, pria yang kini berprofesi sebagai manajer dan promotor seni bela diri campuran (MMA) itu  menyimpan pendapatnya yang paling kontroversial di akhir wawancara. Saat topik beralih ke divisi ringan UFC, dia langsung menuju McGregor, benar-benar mengabaikan peluangnya melawan Poirier dan mencapnya "pelacur kelas atas".

"Sekarang ada McGregor melawan Dustin Poirier. McGregor mungkin akan kalah lagi, karena dia orang yang gampang menyerah," kata Abdelaziz.

"Dia seperti pelacur kelas atas. Sekarang orang-orang ingin berkencan dengannya untuk menunjukkan, 'Hei, aku punya gadis cantik'. Dia (McGregor) adalah gadis cantik dan setelah kamu bersamanya, kamu bisa menunjukkan kepada gadis-gadis lain dan berkata 'Hei, aku punya gadis cantik ini. Kamu ingin berkencan denganku?'

"Itu artinya para petarung, mereka melawannya, dan mereka mendapatkan pengaruhnya. Tapi mereka tidak mengerti bahwa Conor McGregor belum menang dalam tiga tahun.

"Tapi Anda masih menghasilkan uang saat melawan Conor McGregor meskipun seri. Tapi berapa lama ini akan berlangsung?"

Abdelaziz berulang kali bentrok dengan McGregor di masa lalu. Dia mewakili beberapa bintang terbesar UFC seperti Kamaru Usman, Khamzat Chimaev, dan Khabib Nurmagomedov yang telah pensiun.