<i>Send Me Location</i>, Kode Keras Khabib Nurmagomedov Bakal <i>Comeback</i> ke Octagon?
Khabib Nurmagomedov (Twitter @teamkhabib)

Bagikan:

JAKARTA - Tanda-tanda Khabib Nurmagomedov bakal keluar dari masa pensiun dan bertarung lagi muncul. Nurmagomedov melakukan pertemuan dengan mantan CEO UFC, Lorenzo Fertitta. 

Pria asal Dagestan itu gantung sarung tangan pada Oktober lalu usai mengalahkan Justin Gaethje. Dia tak ingin bertarung tanpa ayahnya yang meninggal karena COVID-19.

Tapi, presiden UFC Dana White menolak menyerah untuk meyakinkan Nurmagomedov agar kembali ke octagon. Paling tidak, bertarung sekali lagi, untuk membulatkan jumlah pertarungannya menjadi 30.

Kini tanda-tanda itu mulai muncul. Nurmagomedov bertemu dengan mantan CEO UFC, Lorenzo Fertitta dan kemudian turun ke Twitter.

"Senang bertemu Anda Lorenzo. Dana White, kirimi saya lokasinya (send me location)."

"Kirimkan saya lokasi (send me location)" telah menjadi frasa merek dagang sang juara setelah pertama kali menggunakannya pada tahun 2018 untuk memanggil Conor McGregor.

White sebelumnya dengan tegas menolak untuk melepaskan titel juara dari sabuk Nurmagomedov. Dia malah berencana untuk mengadakan turnamen tidak resmi untuk memutuskan juara 155lb berikutnya.

Dia mengklaim, Nurmagomedov telah memberitahunya bahwa dia akan kembali ke octagon jika dia terkesan oleh aksi McGregor atau Dustin Poirier dalam pertandingan ulang mereka di UFC 257 awal tahun ini.

Tapi, ketika Poirier menang dalam tarung ulang tersebut, Nurmagomedov enggan berkomitmen untuk kembali.

Apakah frasa send me location menjadi kode bakal kembalinya Nurmagomedov ke octagon?