Juara Dunia Tinju Ebanie Bridges Pukau Penggemar dengan Pakaian Berdada Rendah di Konser Stormzy
Ebanie Bridges (Instagram @ebanie_bridges)

Bagikan:

JAKARTA - Juara dunia tinju Ebanie Bridges memukau penggemar saat menghadiri konser Stormzy dengan pakaian berdada rendah.

Perempuan seksi itu hadir saat rapper asal Inggris Stormzy naik ke panggung di arena O2 pada Selasa untuk menampilkan seluruh lagu dalam album Heavy Is The Head.

Dia tampil dengan semangat yang luar biasa, usai merebut gelar kelas Bantam IBF melawan Maria Cecilia Roman pada Sabtu malam.

Bridges memposting beberapa fotonya di Instagram dengan atasan hitam berenda rendah dengan seringai lebar saat pertunjukan Stormzy berlangsung di latar belakang, serta cuplikan penampilan sang musisi.

“Terima kasih @go_privilege atas keramahannya malam ini. Sungguh epik melihat Stormzy tampil langsung di sini di London,” tulisnya dalam keterangan foto.

Tak ayal, para penggemar dibuat tercengang oleh kecantikan sang petinju. Ada berbagai komentar yang dilontarkan para pendukungnya.

Salah satunya menulis; “Juara yang sangat cantik”.

Sementara itu yang lainnya berkomentar; “Kamu terlihat memukau Ebanie”.

Ada juga yang menulis; “Juara dunia terhangat yang pernah ada!”

Bridges dinobatkan sebagai juara dunia baru untuk pertama kalinya pada akhir pekan setelah tampil memukau di Leeds.

Petinju Australia itu tampil kuat dan mendominasi lawannya dari Argentina di ronde awal. Di akhir pertarungan pada ronde ke-10, dia menang angka 100-91, 97-93 dan 97-93.

Sebelum pertandingan, Bridges dengan nakal menawarkan promotor Eddie Hearn sepasang kacamata hitam saat sesi timbang badan. Seperti biasa, sang petarung menanggalkan pakaiannnya.

Berjalan ke atas panggung dengan pakaian olahraga berwarna merah muda, Bridges dengan cepat berganti pakaian menjadi pakaian dalam yang minim yang dikenal dan disukai penggemarnya.

Tapi saat dia berjalan ke timbangan, perempuan seksi asal Australia itu langsung menuju ke promotor Matchroom dan memberinya kacamata hitam sehingga dia tidak perlu mengalihkan pandangannya dengan canggung.

Pada sesi timbang badan sebelumnya, Bridges juga membuat Hearn tersipu malu ketika menanggalkan pakaiannya. Sang promotor tersentak dan harus menatap langit-langit atau arah berlawanan saat Bridges muncul di atas panggung alih-alih melihat langsung ke arah sang petinju.

Sementara itu, setelah memberikan hadiah kejutan kepada Hearn, Bridges berbalik menghadap kamera dengan seringai terlukis di wajahnya.

Hearn menerima kaca mata itu tetapi dengan cepat memasukkannya ke dalam saku saat petarungnya naik ke timbangan.

Saat Bridges menimbang badannya, Hearn sekali lagi memastikan untuk mengalihkan pandangannya dari petinju berpakaian minim itu. Dia kemudian berpose di antara petinju berusia 35 tahun itu dan lawannya, Roman.