<i>Wow!</i> Ring Girl Ini Lebih Kaya dari Eks Juara UFC setelah Telanjang untuk Majalah Playboy, Kekayaannya Rp57,3 Miliar
Arianny Celeste (Instagram @ariannyceleste)

Bagikan:

JAKARTA - Ring girl UFC sekaligus model majalah Playboy Arianny Celeste bernilai lebih dari mantan juara dua divisi Amanda Nunes.

Celeste (36) bergabung dengan promosi Dana White pada tahun 2006 dan telah memenangkan penghargaan bergengsi Ringcard Girl of the Year di World MMA pada enam kesempatan berbeda.

Tak hanya itu. Dia juga telah membuat langkah besar di luar octagon, memanfaatkan kecantikannya untuk model seperti Playboy, FHM dan Sports Illustrated.

Sementara itu, petarung Nunes telah bergabung dengan UFC sejak 2013, di mana ia sebelumnya memegang gelar kelas Bantam dan masih menjadi juara kelas bulu.

Namun pertempuran berdarahnya membuat kekayaan bersih perempuan Brasil ini sedikit di bawah Celeste.

Menurut Wealthy Gorilla, Nunes telah mengumpulkan kekayaan bersih 4 juta dolar AS (Rp57,3 miliar) dari karier bertarungnya. Sebagai perbandingan, The Wealth Record mengklaim Celeste yang keturuan Meksiko-Filipina memiliki 4,5 juta dolar AS (Rp64,5 miliar).

Celeste pernah berpose telanjang untuk majalah Playboy pada edisi November 2010, yang merupakan salah satu bulan terlaris tahun itu.