<i>Wow</i>! Ring Girl Cantik UFC Ini Kenakan Bikini Minim Saat <i>Pool Party</i> di Las Vegas
Arianny Celeste (Instagram @ariannyceleste)

Bagikan:

JAKARTA - Pekan pertarungan internasional UFC hadir selama musim panas 2012 - dan UFC ingin memulainya dengan sedikit 'percikan'.

Pada hari kedua acara MMA, para ring girl mengenakan bikini minim dalam pesta biliar di Las Vegas, Nevada. Ada wajah-wajah yang begitu familiar, di antaranya Arianny Celeste dan Brittany Palmer yang ikut melucuti pakaiannya.

Celeste, mungkin ring girl paling terkenal di planet ini, mengenakan bikini yang disponsori UFC. Dan dia bahkan mengenakan atasan yang sama di karpet merah beberapa jam kemudian.

Para ring girl seksi ini tidak asing lagi tampil dengan busana minim di depan kamera. Khususnya Celeste, juga pernah jadi model untuk majalah Playboy pada tahun 2010.

"Ketika Playboy meminta saya untuk syuting, saya berada di tempat yang sangat bagus," kata Celeste dikutip dari Daily Star, Kamis.

"Saya bersama UFC saat ini dan sangat senang dengan tubuh saya dan percaya diri sebagai model. Tentu saja, itu sedikit menegangkan setiap kali Anda harus berpose telanjang. Tapi semua orang di sana sangat profesional sehingga saya merasa sangat nyaman."

Celeste adalah ring girl terkaya di planet ini, di mana kekayaan bersihnya diperkirakan mencapai 3,4 juta poundsterling. Jumlah itu jauh lebih besar dibandingkan bayaran beberapa bintang UFC.

Sementara itu, Brunette yang memukau, juga telah memenangkan Ringcard Girl of the Year dalam penghargaan MMA Dunia pada enam kesempatan berbeda.