<i>Ring Girl</i> UFC Arianny Celeste Pamer Foto Berbikini Bikin Heboh Pengikut Instagram
Ring girl UFC Arianny Celeste. (Foto: Instagram @ariannyceleste)

Bagikan:

JAKARTA - Ring girl UFC Arianny Celeste kembali pukau pengikutnya di Instagram dengan memosting foto seksi terbaru. Ia tampak menawan dibalut bikini hijau muda.

Sosok berusia 36 tahun tersebut mulai memiliki banyak penggemar setelah menjalani pekerjaan sebagai ring girl UFC. Popularitas pun semakin meroket setelah tampil di majalah dewasa Playboy.

Sebagai figur publik, apa pun yang dilakukannya tentu tidak akan lolos dari perhatian. Unggahan terbarunya menjadi salah satu bukti betapa ia digandrungi banyak orang.

Dua foto yang diunggahnya saat ini sudah mendapat 20 ribu lebih suka. Sementara itu, ribuan tanggapan positif, termasuk dari sesama model, mengisi kolom komentarnya.

Arianny baru-baru ini mengambil istirahat dari tugasnya untuk menghabiskan liburan selama bulan ini. Dari beberapa foto seksi yang diunggah dengan tanda lokasi, ia tampaknya berkelana ke Puerto Vallarta di Meksiko.

Selain sebagai seorang ring girl, Arianny saat ini juga sudah berstatus sebagai ibu. Ia mengumumkan kelahiran bayi laki-laki bernama Raiden Beckham King pada September 2020 dengan serangkaian foto lucu.

Arianny mulai tampil di UFC Octagon Girl di Hard Rock Cafe and Casino di Las Vegas pada tahun 2006 dan menjadi. Sejak itu menjadi sensasi di kalangan penggemar.

Prestasinya membuat ia berhasil mendapat beberapa penghargaan seperti Sports Illustrated's 2010 lady of the day dan Hottest UFC Octagon Girl oleh Maxim pada tahun 2010.