Mauro Icardi Cetak Gol untuk Galatasaray, Pesan Telak Buat Wanda Nara
Mauro Icardi (kiri) dan Wanda Nara. (Foto: Instagram.com/@mauroicardi)

Bagikan:

JAKARTA - Hubungan pribadi Mauro Icardi dengan pasangannya, Wanda Nara, baru-baru ini diterpa masalah serius. Keduanya dikabarkan  telah berpisah.

Kendati ada dalam situasi berat, Icardi tetap fokus pada kariernya. Dia baru saja memberikan kontribusi gol untuk tim barunya, Galatasaray saat berhadapan dengan Istanbulspor.

Gol tersebut tercipta melalui titik putih. Timnya pun menang dalam pertandingan ini.

Nampaknya, pemain asal Argentina itu memilih mengesampingkan kisah pribadinya dengan Wanda Nara. Ia memperlihatkannya saat tampil ciamik saat timnya menghadapi Istanbulspor.

Sebelumnya diberitakan, Wanda Nara telah mengumumkan perpisahan dengan Mauro Icardi pada Jumat lalu. Padahal mereka telah menjalin hubungan sejak tahun 2014.

Hal itu disampaikan langsung Wanda lewat media sosialnya. Wanita dengan lima orang anak itu menyebut hatinya hancur, namun itulah keputusan yang harus ia ambil.

"Ini adalah momen menyakitkan, namun mengingat banyaknya sorotan dari media, lebih baik kalian mendengarnya dari saya," tulis Wanda di Instagram.

Sebelum Wanda Nara mengumumkan perpisahan, pada Oktober lalu pasangan ini juga diterpa kabar yang sama. Tapi ketika itu Wanda dan Icardi bisa memperbaiki semuanya.

Namun kabar perpisahan kembali dilaporkan muncul dalam hubungan keduanya. Belakangan diketahui bahwa pemicunya adalah karena hubungan jarak jauh mereka.

Wanda Nara saat ini tengah menjadi juri di 'Who is the mask?' di Argentina.

Icardi telah menolak klaim itu dan bersikeras bahwa dia dan Wanda bahagia bersama. Tetapi model itu sekarang mengungkapkan sebaliknya.