Wanda Nara Berpisah dengan Mauro Icardi Setelah 9 Tahun Menikah?
Wanda Nara mengisyaratkan berpisah dengan Mauro Icardi. (Foto: Instagram @wanda_nara)

Bagikan:

JAKARTA - Kisah rumah tangga Wanda Nara dan Mauro Icardi kembali berada dalam situasi panas. Wanda Nara yang juga manager Icardi mengumumkan bahwa pernikahan mereka telah berakhir setelah sembilan tahun bersama.

Perpisahan ini diumumkan Wanda Nara melalui unggahan di Instagram Story pada akun Instagram pribadinya, Kamis 22 September. Dalam unggahan berlatar belakang hitam itu, manajer seksi ini menekankan bahwa lebih baik kabar perpisahannya dengan Icardi diketahui langsung darinya daripada dari media-media.

“Lebih baik tahu dari (saya sendiri),’ tulis Wanda Nara yang berhasil mengejutkan 15 juta pengikutnya di Instagram.

“Sangat menyakitkan bagi saya untuk menjalani momen ini. Tetapi mengingat pemberitaan soal saya dan spekulasi media yang muncul, lebih baik mengetahuinya dari saya,” lanjutnya.

“Saya tidak punya apa-apa untuk dijelaskan dan saya tidak ingin memberikan detail apa pun tentang perpisahan ini. Tolong saya meminta Anda untuk mengerti demi anak-anak kami,” tutup Wanda Nara dalam pesannya.

Dalam pesannya itu Wanda Nara tidak secara gambling menyebut nama Mauro Icardi. Namun, pesan tersebut mengisyaratkan bahwa rumah tangganya dengan Icardi sedang tidak baik-baik saja.

Kabar itu terungkap ketika sebuah TV Argentina membocorkan suara Wanda, di mana wanita 35 tahun itu mengungkapkan: “Saya tidak tahan lagi” dan “Saya (ingin) menceraikan Mauro.”

Namun beberapa jam kemudian, Wanda Nara menyangkalnya.

Biduk rumah tangga Wanda Nara dengan Mauro Icardi memang kerap gonjang-ganjing. Tahun lalu, Wanda Nara sempat pisah ranjang dengan eks bintang Paris Saint-Germain tersebut.