Sepakat Mulai dari Nol Lagi dengan Maurio Icardi, Wanda Nara: Aku Tidak Punya Apa-Apa Jika Tidak Bersamanya
Mauro Icardi dan Wanda Nara (Instagram @mauroicardi)

Bagikan:

JAKARTA - Setelah 10 hari bertengkar menyusul dugaan perselingkuhan Mauro Icardi dengan China Suarez, penyerang Paris Saint-Germain dan istrinya Wanda Nara setuju untuk berdamai.

Wanda mengonfirmasi di akun Instagram-nya, mereka memutuskan untuk memulai segalanya dari nol lagi setelah sebelumnya dikabarkan setuju untuk bercerai.

"Foto-foto yang saya unggah dalam beberapa bulan terakhir menunjukkan betapa bahagianya kami," tulis Wanda, di samping foto dirinya dan Icardi yang akan berciuman.

"Saya sangat terluka dengan apa yang terjadi, bahkan pada hari saya meminta cerai kepada Mauro.

"Ketika dia menyadari tidak ada jalan untuk kembali, dia mengatakan kepada saya bahwa kami tidak dapat melanjutkan seperti ini, bahwa jika berpisah adalah satu-satunya cara untuk mengakhiri rasa sakit, maka kami dapat melakukannya. Kami pergi ke pengacara kami dan Mauro menerima semua kondisi itu dan kami menandatangani perjanjian.

"Keesokan harinya dia menulis surat kepada saya. Dia mengatakan dia memberi saya segalanya dan dia memiliki segalanya, dan bahwa saya bahagia akan membuatnya bahagia.

"Kemudian saya menyadari bahwa saya dapat memiliki segalanya tetapi tidak memiliki apa-apa jika saya tidak bersamanya. Saya yakin saat yang buruk ini akan menyatukan kami sebagai pasangan dan keluarga.

"Yang penting kami berdua punya kebebasan untuk mengakhiri cerita delapan tahun, tapi lelah menangisi apa yang kami pilih satu sama lain. Aku mencintaimu, Mauro Icardi."

Wanda terus memposting serangkaian foto bersama Icardi ke Instagram story. Diketahui, sebelumnya Icardi men-unfollow semua kaun Instagram kecuali milik Nara dan PSG.