Terungkapnya Pesan Mauro Icardi kepada China Suarez: Aku Menganggap Wanda sebagai Kakak atau Ibu
Mauro Icardi (Instagram @mauroicardi)

Bagikan:

JAKARTA - Meskipun hanya jadi pemain cadangan dalam laga Paris Saint-Germain kontra Marseille dalam Le Classique Minggu kemarin, Mauro Icardi tetap menjadi berita utama.

Ya, ini berkaitan dengan masalah pribadinya yang meledak dalam beberapa hari terakhir.

Cinta segitiga antara Wanda Nara, Icardi dan model China Suarez telah menyebabkan kehebohan di dunia hiburan dan sepak bola.

Kini, pesan-pesan Icardi yang dikirimkan kepada Suarez mengungkapkan bahwa striker Argentina itu dia tidak lagi mencintai istrinya, Nara.

Angel de Brito, pembawa acara Los Angeles de la Manana, mengungkap lebih banyak detail tentang cinta segitiga itu.

"Ketika mereka mulai berbicara, hal pertama yang Icardi katakan kepada Nara adalah, 'kamu adalah wanita impianku, idolaku, aku telah melihatmu seperti ini sejak aku masih kecil,'" pembawa acara itu mengungkap dilansir MARCA, Selasa, 26 Oktober.

"Tanpa ada yang menanyakan apapun kepadanya (Icardi), dia mulai mengatakan kepadanya (Suarez) bahwa dia sedang dalam masalah dengan Wanda. Pada satu titik, dia berkata 'Aku ingin putus dengan Wanda, aku tidak ingin bersamanya lagi'.

"Dan dia (Icardi) mengatakan sesuatu yang cukup kuat, yang selaras dengan beberapa pesan Instagram-nya. Dia mengatakan kepadanya (Suarez) 'aku berhenti mencintainya (Nara), aku menganggapnya sebagai saudara perempuan atau sebagai ibu'."