Bagikan:

JAKARTA – Perjalanan rumah tangga antara Wanda Nara dan Mauro Icardi benar-benar berliku-liku melebihi opera sabun Amerika Selatan. Hubungan Icardi dan Wanda Nara dipenuhi dengan gejolak dalam beberapa tahun terakhir.

Hubungan itu bahkan tampak akan berakhir untuk selamanya setelah Wanda mengumumkan perpisahan mereka pada bulan Desember setelah liburan bersama di Maladewa.

Keduanya pun sudah terlihat berkencan dengan pasangan baru mereka masing-masing. Wanda menjalin hubungan dengan seorang rapper, sedangkan Icardi dekat dengan seorang aktris Turki.

Namun, di tengah berbagai gejolak itu Wanda malah memamerkan sebuah cincin ruby di unggahan terbaru di Instagram. Dalam foto itu, Icardi berdiri di samping Wanda sambil menciumnya.

Pasangan Mauro Icardi dan Wanda Nara. (Foto: Instagram/@wanda_nara)
Pasangan Mauro Icardi dan Wanda Nara. (Foto: Instagram/@wanda_nara)

Kisah asmara Icardi dan Wanda memang diketahui penuh dengan kontroversi. Sebelum menikah dengan Icardi, Wanda pernah menikah dengan mantan bintang Sampdoria Maxi Lopez.

Maxi dan Wanda adalah pasangan yang menyambut Icardi dengan hangat ketika dia tiba Serie A pada tahun 2011. Kedekatan mereka itu lantaran ketiganya sama-sama berasal dari Argentina.

Selama sama-sama berada di Italia, mereka sering pergi berlibur bersama dan menjalin persahabatan yang erat. Namun, pada tahun 2013 pernikahan Lopez dan Wanda kandas.

Tak lama kemudian Icardi dan Wanda pun menjadi bahan perbincangan. Pada saat itu mencuat rumor yang menyebutkan bahwa Icardi dan Wanda berselingkuh di belakang Maxi.

Namun, Mauro dan Wanda sama-sama membantah tuduhan tersebut. Mereka kompak mengatakan bahwa hubungan mereka sebatas teman karena saling kenal satu sama lain.

Wanda kemudian membuat pengakuan bahwa dirinya tidak mendapatkan kepuasan seksual dari Maxi selama pernikahan mereka. Wanda bahkan sangat terbuka ihwal kehidupan cintanya dengan Icardi.

Mantan pemain bertahan Italia Daniele Adani juga sempat membeberkan rumor yang ia dengar bahwa Icardi dan Nara melakukan hubungan intim hingga 12 kali dalam sehari.

Di tengah berbagai cercaan yang diterima di media sosial setelah itu, Wanda bahkan mengaku melakukan seks oral ke Icardi setiap malam.

Meski demikian, pada tahun 2021, roda rumah tangga mereka tampaknya mulai goyah. Itu setelah Wanda bicara tentang dugaan perselingkuhan dalam pernikahan mereka.

Dia kemudian berhenti mengikuti Icardi di media sosial Twitter sebelum mengakui bahwa dia telah berpisah dengan Icardi karena perselingkuhan.

Pada saat itu, aktris Maria Eugenia Suarez secara luas diidentifikasi sebagai orang ketiga dalam hubungan Icardi dan Wanda. Namun, Suarez kemudian membantah tudingan tersebut.

"Saya tidak tahu dari mana semua ini berasal. Siapa pun itu. Saya bahkan tidak mengenal mereka. Saya sendiri baru saja berpisah," kata dia dikutip The Sun.

Di tengah berbagai masalah itu, keduanya sempat berusaha memperbaiki hubungan mereka termasuk liburan mewah di Maladewa. Namun, itu tidak cukup untuk menyelamatkan pernikahan mereka.

Pada bulan Oktober lalu, Wanda terlihat sangat mesra dengan bintang pop toyboy L-Gante, yang juga berasal dari Argentina dalam sebuah video musik. Video itu lantaran sempat membuat Icardi marah besar.

Pada saat dipinjamkan ke Galatasaray, Icardi sempat bertemu dengan aktris Turki Devrim Ozkan. Keduanya diduga mulai menjalin hubungan setelah itu karena Devrim terlihat hadir ke beberapa laga raksasa Turki itu.

Namun, unggahan Instagram terbaru Wanda menunjukkan bahwa hubungan dengan Icardi membaik kembali sekalipun pernah padam.