Bagikan:

JAKARTA - Timnas Argentina telah menuntaskan agenda FIFA Matchday kedua edisi Juni 2023 dengan melawan timnas Indonesia di Jakarta. Saat kembali ke negaranya, Albiceleste pamer 'oleh-oleh' yang tak biasa.

Lewat unggahan di akun instagram @afaseleccion, Albiceleste mengunggah video singkat saat mereka berada di Jakarta sebagai kenang-kenangan. Dalam video itu nampak cuplikan pertandingan dan gol cantik saat melawan timnas Indonesia.

Menariknya dalam adegan pembuka video berdurasi 30 detik itu, @afaselccion juga menampilkan hal yang tak biasa. Mereka menunjukan suasana aktivitas warga khas Jakarta, gerobak asongan bertuliskan pisang molen serta pedagang kopi keliling atau kerap disebut starling yang khas.

Mengiringi unggahan ini tim asuhan Lionel Scaloni itu menyampaikan ucapan terima kasih dan berharap mendapat kesempatan untuk berjumpa lagi.

"Terima kasih Indonesia! Sampai berjumpa lagi," tulis akun tersebut.

Unggahan tersebut lantas mendapat sambutan meriah dari netizen di Tanah air. Selain mengomentari perihal video pemandangan Jakarta, warganet juga mengapresiasi para pemain Argentina yang telah bertandang ke Jakarta.

Usai menghadapi Indonesia di agenda FIFA Matchday, timnas Argentina baru akan berlaga lagi pada September mendatang. Agenda yang akan mereka lewati adalah kualifikasi Piala Dunia 2026 dengan menghadapi Ekuador dan Bolivia.

Sementara Indonesia baru akan menjalani laga kualifikasi Piala Dunia 2026 pada Oktober, namun untuk agenda itu timnas masih belum mendapat informasi soal lawan yang akan dihadapi.