Tak Sudi Maafkan Striker PSG Mauro Icardi yang Selingkuh dengan China Suarez, Wanda Nara: Saya Lebih Suka Tangan Saya tanpa Cincin
Wanda Nara (instagram @wanda_icardi)

Bagikan:

JAKARTA - Setelah beredarnya kabar striker Paris Saint-Germain, Mauro Icardi selingkuh dari Wanda Nara, banyak yang mengira keduanya kembali bersama. Namun, ternyata hal itu tidak benar-benar terjadi.

Pada Minggu, 17 Oktober, Icardi melalui Instagram mengucapkan selamat Hari Ibu kepada Nara, yang saat itu dirayalan di Aregntina.

Dia juga memposting pesan di Instagram story-nya tentang cincin kawinnya.

Keesokan harinya, Nara merespons dengan memasang foto tangannya tanpa cincin kawin.

"Selamat pagi, saya lebih suka tangan saya tanpa cincin," tulis Nara.

Wanda Nara saat unggah foto tangannya tanpa cincin kawin (Instagram @wanda_icardi)

Ini adalah episode terbaru dari kisah sinetron mereka, karena Nara menaruh pesan lain di media sosialnya selama akhir pekan.

"Keluarga lain yang telah kamu tukar untuk bercinta," pesan eksplisit itu berbunyi.

Nara kemudian berhenti mengikuti akun Instagram Icardi dan China Suarez, yang diyakini orang-orang sebagai wanita yang diselingkuhi suaminya.

Pemain PSG itu lantas melewatkan sesi latihan bersama PSG selama beberapa hari. Pelatih Mauricio Pochettino mengkonfirmasi hal tersebut karena alasan keluarga.

Dia menegaskan, Icardi akan menjadi bagian dari skuat Les Parisiens untuk pertandingan Liga Champions tim melawan Leipzig dini hari nanti.

 

Terkait