Bagikan:

JAKARTA - Hubungan antara Wanda Nara dan Mauro Icardi memang selalu bergejolak. Selama bertahun-tahun mereka bersama, tidak ada kekurangan bentrokan dan rekonsiliasi, tetapi sekarang tampaknya hubungan mereka berakhir untuk selamanya.

Pesepak bola itu kembali ke Argentina untuk merayakan ulang tahun Nara dan menghabiskan liburan bersamanya. Icardi berusaha sedekat mungkin, namun upayanya tampaknya tak banyak membantu. Faktanya, yang terjadi justru sebaliknya.

Akhir pekan lalu keduanya bertengkar di hari ulang tahun Kenny Palacios di Nordelta, dan seperti dilansir Socios del Espectaculo, Icardi tampak sedih karena ditinggal sendirian di sebagian besar perayaan.

Laporan tersebut menyatakan bahwa Icardi mencoba mendekati mantan istrinya sepanjang pesta, tetapi dia selalu menolaknya.

"Wanda berbicara tentang Mauro sebagai mantannya dan setiap kali dia ingin mendekatinya di hari ulang tahun Kenny, baik sebagai teman atau saat mencoba untuk berpelukan, dia mengatakan kepadanya 'keluar, pergi. Jangan dekati aku'," tulis laporan tersebut seperti dikutip dari Marca, Kamis.

Tampaknya hubungan itu sudah berakhir dan alasan utamanya adalah Nara sekarang fokus pada L-Gante, yang berarti Icardi sekarang adalah masa lalunya.