Pola Hubungan <i>Plot Twist</i> Striker Galatasaray Mauro Icardi dan Model Wanda Nara
Mauro Icardi (kiri) dan Wanda Nara. (Foto: Instagram.com/@mauroicardi)

Bagikan:

JAKARTA - Ketika Mauro Icardi dan Wanda Nara tampak benar-benar berpisah, mereka justru terlihat kembali bersama. 

Pada September, Wanda mengonfirmasi di media sosial bahwa pernikahannya dengan Icardi telah berakhir setelah sembilan tahun bersama. Dalam unggahan berlatar belakang hitam itu, Wanda menekankan bahwa lebih baik kabar perpisahannya diketahui langsung darinya daripada dari media.

“Lebih baik tahu dari (saya sendiri)," tulis Wanda Nara yang berhasil mengejutkan 15 juta pengikutnya di Instagram.

“Sangat menyakitkan bagi saya untuk menjalani momen ini. Tetapi mengingat pemberitaan soal saya dan spekulasi media yang muncul, lebih baik mengetahuinya dari saya,” lanjutnya.

“Saya tidak punya apa-apa untuk dijelaskan dan saya tidak ingin memberikan detail apa pun tentang perpisahan ini. Tolong saya meminta Anda untuk mengerti demi anak-anak kami,” tutup Wanda dalam pesannya.

Sementara itu, Icardi, tak bisa membendung rasa geram kepada Wanda. Pemain Galatasaray itu menyebut ibu dari anak-anaknya adalah racun yang mengatur hidupnya pasca mengungkap kabar perpisahan.

"Ketika kamu (Wanda) lajang tetapi kamu beracun,” tulis Icardi di media sosial. “Sekarang kamu ingin mengatur hidup saya secara terpisah juga?” lanjutnya seperti dikutip dari Marca, Sabtu.

Memasuki akhir Oktober, Wanda merekam sebuah video musik bersama seorang penyanyi Argentina, rapper L-Gante yang diduga selingkuhannya sejak masih berhubungan dengan Icardi.

"Kami adalah dua orang yang tidak saling mengenal dan mengenal satu sama lain dari waktu ke waktu. Semuanya dimulai karena penyebutan tentang musik. Itu karena lagu yang saya buat dengan Tini," tulis L-Gante tentang hubungannya dengan Nara.

Sementara itu, Icardi, dikaitkan dengan Devrim Ozkan, aktris sinetron Turki yang baru berusia 24 tahun. Dilaporkan, dia telah menghadiri beberapa pertandingan Galatasaray. Dalam sebauh foto yang beredar, tangan Icardi dan Ozkan terlihat saling menggenggam.

Namun, pada akhir pekan ini, Wanda dan Icardi berfoto di tribun menyaksikan pertandingan terbaru Galatasaray. Diberitakan Marca, mereka tidak menunjukkan tanda-tanda perpisahan. Pola hubungan yang sangat plot twist.