Konflik Wanda Nara dan Icardi Berlanjut, Kali ini Soal Komisi Transfer ke Galatasaray Senilai 1 Juta Euro
Mauro Icardi dan Wanda Nara (Instagram @mauroicardi)

Bagikan:

JAKARTA - Ketegangan antara Wanda Nara dan Mauro Icardi terus meletup. Kali ini berkaitan dengan gabungan antara masalah profesional dan pribadi.

Sang influencer adalah agen Icardi selama karier sang pesepak bola. Dia mengatur segala hal tentang striker asal Argentina itu, baik saat di Inter Milan, kepindahannya ke PSG serta yang terakhir ke Turki untuk bergabung dengan Galatasaray.

Tapi, perpisahan mereka yang tiba-tiba membawa konsekuensi profesional.

Seperti dirinci outlet media Turki, Hurriyet, masalah uang yang berkaitan dengan hal profesional kini muncul.

Wanda disebutkan menuntut uang sebesar satu juta euro untuk perannya dalam transfer Icardi ke Galatasaray.

"Pesepak bola Argentina mengklaim bahwa Wanda Nara bukan lagi agennya sehingga menolak permintaan tersebut, mengklaim bahwa itu adalah liar," kata media Turki.

Kontroversi lebih besar dari sebelumnya karena Icardi tidak ingin Galatasaray membayar Wanda meskipun mantan istri Maxi Lopez itu mendesak klub segera membayarnya.

Beberapa hari yang lalu, Wanda merekam sebuah video musik di mana dia berhubungan romantis dengan seorang penyanyi Argentina.

Kemudian, ketika desas-desus itu beredar, dia pergi ke Istanbul, tempat semua anaknya berada. Diasumsikan bahwa dia akan memperkarakan masalah keuangan yang melibatkan Icardi ini saat dia kembali ke Turki.