Mauro Icardi Geram, Sebut Wanda Nara Wanita Racun di Hidupnya Pasca Ungkap Perpisahan
Mauro Icardi (kiri) dan Wanda Nara. (Foto: Instagram.com/@mauroicardi)

Bagikan:

JAKARTA - Pemain Galatasaray, Mauro Icardi, tak bisa membendung rasa geram pada mantan pasangannya, Wanda Nara. Icardi bahkan menyebut ibu dari anak-anaknya itu adalah racun yang mengatur hidupnya pasca mengungkap kabar perpisahan.

Icardi akhirnya bersuara soal perpisahannya dengan Wanda Nara mencuat. Pesepakbola asal Argentina itu memecah diamnya lewat unggahan di media sosial yang berisi pesan pribadi antara keduanya.

Dalam perbincangan itu, Icardi menyebut Wanda Nara dengan kata beracun dan ingin mengatur kehidupannya.

“Ketika Anda (Wanda Nara) lajang tetapi Anda beracun,” tulis Icardi.

“Sekarang Anda ingin mengatur hidup saya secara terpisah juga?” lanjutnya seperti dikutip dari Marca.

Sumber yang sama menyebut bahwa pesan screenshot yang diposting Icardi itu merupakan balasan saat Wanda bertanya apakah pesepak bola itu sendirian dan di mana dia berada.

Namun tak lama berselang, Icardi menghapus unggahan itu dari media sosialnya. Selanjutnya, ia malah mengunggah gambar dirinya meniup ciuman ke kamera sambil menandai akun milik Wanda di dalamnya di samping hati dan emoji ciuman.

Sebelumnya Wanda Nara yang menikah dengan Mauro Icardi pada 2014, sempat mengkonfirmasi perpisahan mereka awal pekan ini.

“Sangat menyakitkan bagi saya untuk menjalani momen ini. Tetapi mengingat paparan saya dan hal-hal yang melampaui dan spekulasi media, lebih baik mereka mengetahuinya dari saya,” kata Wanda

"Tidak ada lagi yang perlu saya klarifikasi dan saya tidak akan memberikan detail apa pun tentang perpisahan ini. Tolong, saya meminta Anda mengerti tidak hanya untuk saya, tetapi juga untuk anak-anak kita,” lanjutnya.