Janji Kembali ke Ring, Bintang Onlyfans Elle Brooke: Tidak Terlalu Cepat, tapi Segera
Elle Brooke (Instagram @thedumbledong)

Bagikan:

JAKARTA - Elle Brooke, model dan influencer OnlyFans, mengatakan dia siap terjun ke ring tinju lagi. Dalam sesi tanya jawab di Instagram, sang model mengatakan hal itu.

"Tidak terlalu cepat, tapi segera dan itu akan datang saya janji. Kamu tidak perlu menunggu terlalu lama," kata Brooke dikutip dari Marca, Selasa.

Brooke mengalahkan bintang Love Island AJ Bunker pada Juli lalu. Sebelum melawan Bunker, Brooke menjalani latihan dengan juara kelas bantam wanita IBF asal Australia Ebanie Bridges.

Bridges menyebut Brooke tidak hanya bisa menjadi seorang profesional, tetapi dia juga bisa menjadi juara dunia.

Saat tampil dalam podcast BoredMan, Bridges mengenang bagaimana Brooke datang ke gym tanpa mengetahui cara melakukan pukulan.

"Teman saya Elle Brooke, dia TikToker dan di OnlyFans, tapi dia bukan petinju kan?" Bridges berkomentar.

"Dia datang ke gym untuk melakukan pertarungan ini, dan saya katakan sekarang, jelas pada awalnya saya seperti, sialan dia adalah segalanya yang saya coba buktikan bahwa saya bukan hanya gimmick omong kosong, pirang, payudara besar, apa pun."

"Ketika dia datang ke gym, dia brengsek. Dia tidak pernah melakukan pukulan sebelumnya. Tapi dia sangat bertekad, dan sangat berdedikasi pada tujuannya untuk masuk ke ring dan bertarung dalam empat bulan dan melakukannya dengan baik.

"Saya pikir jika dia bukan Elle Brooke, dan dia seperti orang normal, dia bisa jadi amatir, dan dia akan melakukannya dengan sangat baik, dan dia bisa memiliki karier yang layak. Dia baru berusia 24 tahun."