Model OnlyFans Astrid Wett Menang Lagi, tapi Elle Brooke Nampak Belum Tertarik
Model OnlyFans, Astrid Wett. (Foto: Instagram/@wettastrid)

Bagikan:

JAKARTA - Model OnlyFans, Astrid Wett, telah memperpanjang rekor kemenangannya menjadi 2-0 setelah mengalahkan mantan bintang Love Island AJ Bunker, Minggu, 5 Maret pagi WIB. Pertarungan menghibur diperlihatkan kedua petarung yang dengan ganas melemparkan pukulan ke seluruh.

Pertarungan Wett dengan Bunker berlangsung selama tiga ronde penuh, dengan tidak ada petarung yang mampu mencetak kemenangan KO.

Namun, keduanya merasakan kerusakan parah dari pertemuan itu. Hidung Astrid berlumuran darah, sedangkan wajah Bunker terlihat bekas pertarungan tiga ronde tersebut.

Pada akhirnya Astrid yang keluar sebagai pemenang melalui keputusan mayoritas. Dua dari kartu memiliki pertarungan 29-28, sementara yang lain imbang 29-29.

Kemenangan untuk Astrid membuatnya dinobatkan sebagai juara Misfits wanita pertama.

Hasil ini juga membuatnya berpotensi mewujudkan pertarungan dengan Elle Brooke, yang menonton di sisi ring. Namun, Brooke nampaknya telah meremehkan Elle.

"Saya pikir saya menginginkan hal-hal yang lebih besar (dan) lebih buruk, jangan tersinggung. Ronda Rousey atau Astrid Wett?" kata Elle kepada DAZN saat ditanya apakah mau jadi lawan Astrid berikutnya.

Sementara Astrid berkata kepada Elle, "Kelas berat itu sulit. Kalau mau sabuk, turun (kelas)."

"Jika Anda memenangkan sabuk dengan berat badan Anda, saya harus datang. Jadi ya, saya senang dengan milik saya," lanjut Astrid lagi.