Bintang Seksi OnlyFans Elle Brooke Turun ke Ring Tinju karena Sosok Anthony Joshua
Bintang OnlyFans, Elle Brooke, sudah mencuri perhatian di dunia tinju. (Foto: Twitter/@ellebrookeuk)

Bagikan:

JAKARTA - Bintang OnlyFans, Elle Brooke, telah mencuri perhatian para pencinta tinju. Dia saat ini memiliki rekor tiga kemenangan dalam tiga pertandingan yang sudah dijalaninya.

Brooke sebenarnya tidak jatuh cinta dengan sejak lama. Namun, dia mengenakan sarung tangan tinju hanya karena sosok Anthony Joshua.

Si cantik pirang ini tidak akan pernah menginjakkan kaki di dalam ring, atau menonton tinju, jika dia tidak pernah melihat juara kelas berat dua kali tersebut.

"Kingpyn Boxing DM saya dan saya agak ragu pada awalnya karena sejujurnya saya tidak tahu tentang tinju," kata perempuan berusia 25 tahun itu kepada Legal Sportsbooks.

"Tapi kemudian saya seperti, 'Ya, oke keren, kenapa tidak mencobanya.' Saya benar-benar penggemar tinju biasa sebelumnya. Jika Anthony Joshua bertarung, saya akan menontonnya karena dia seksi dan saya akan menonton pertarungan lain yang sangat heboh seperti Tyson Fury atau apapun."

"Tapi saya tidak bisa memberi tahu Anda (petinju) kelas menengah selain Canelo misalnya," lanjutnya.

Usaha Brooke ke ring tidak hanya meningkatkan kepercayaan dirinya, tetapi juga meningkatkan saldo banknya dengan mendapatkan pelanggan tambahan di akun OnlyFans miliknya.

Elle mengakui, pekerjaannya sebagai petinju dan model OnlyFans bisa berjalan seiringan. Namun, bagi yang lain, mereka harus berjuang keras untuk membuat konten karena tersita waktu oleh latihan bertinju.

"Karena tinju sangat sulit dan memakan waktu. Anda harus bekerja berjam-jam dan itu sangat melelahkan. Bagi saya saat ini keduanya berjalan dengan baik."

Meskipun dia awalnya ragu untuk menjadi petinju, Brooke sekarang berinvestasi penuh dalam olahraga tersebut.

"Tinju telah mengambil alih hidup saya sekarang. Saya berada di gym enam hari seminggu. Dan hari pertama saya bertemu Mark Tibbs, dia membuat saya melakukan tes kebugaran untuk memutuskan apakah dia akan melatih saya atau tidak, jadi dia pasti melemparkan saya ke dalam!" kenang Brooke.

"Saya bertanding dalam dua atau tiga minggu dan gadis yang saya lawan benar-benar besar," sambungnya.