Impian Mutlak Bintang Konten Porno Elle Brooke Bukanlah Uang, tapi Tampil sebagai <i>Undercard</i> Jake Paul
Bintang konten dewasa, Elle Brooke, ingin tampil sebagai undecard Jake Paul. (Foto: Instagram @thedumbledong)

Bagikan:

JAKARTA- Bintang konten dewasa, Elle Brooke, punya impian mutlak yang harus dipenuhinya. Dia ingin tampil di sebagai undercard Jake Paul dalam pertandingan profesional.

Wanita berusia 24 tahun yang jadi bintang di platform konten dewasa OnlyFans itu ingin menjadi hal besar berikutnya dalam dunia influencer tinju. Namun, langkah pertama yang harus diambil adalah mendapat pengakuan dari Jake Paul

"Ya Tuhan, berada di undercard Jake Paul adalah mimpi mutlak," kata Brooke kepada talkSPORT via Daily Star.

“Saya tidak melihat itu terjadi di pertarungan berikutnya atau mungkin pertarungan setelahnya, tetapi jika saya bisa melakukannya dengan sangat baik pada pertarungan ini, saya akan senang untuk diakui olehnya."

"Jika dia bereaksi atau memberi sedikit perhatian dan berkata 'kamu telah melakukan yang hebat' itu berarti dunia mutlak bagi saya. ini akan menjadi mimpi yang ideal," lanjutnya.

Brooke akan menjalani pertarungan debutnya melawan mantan kontestan Love Island, AJ Bunker, akhir bulan ini. Dalam pertandingan ini, dia tak ingin meniru sosok Anthony Joshua. Dia ingin menjadi sosok yang profesional.

Untuk laga perdananya ini, dia tak hanya mendapatkan bantuan dari pelatih legendaris Mark Tibbs. Brooke juga mendapat pertolongan dari petinju cantik kelas bantam Ebanie Bridges.

"Bekerja bersamanya, saya menyadari bahwa segala sesuatu mungkin terjadi. Dia benar-benar menulari saya, kesuksesannya, dan dorongannya. Dia adalah mimpi untuk diajak bekerja sama," kata Brooke berseri-seri.