Bek Real Madrid Eder Militao Justru Berpisah dengan Kekasihnya Karolina Lima Beberapa Saat Setelah Dikaruniai Bayi Perempuan
Pemain Real Madrid, Eder Militao bersama Karoline Lima. (Foto: Instagram.com/@karolinel)

Bagikan:

JAKARTA - Bek Real Madrid, Eder Militao, baru saja dikaruniai putri cantik dari sang kekasih, Karoline Lima. Namun, baru beberapa saat menjadi orang tua dari bayi cantik yang diberi nama Cecilia, kisah cinta keduanya justru kandas.

Kabar perpisahan ini diumumkan langsung kekasih Militao, Karoline Lima. Dikutip dari Daily Star, influencer seksi berambut pirang mengumumkan perpisahannya dengan Militao lewat media sosialnya.

Dalam unggahan yang dibagikan, Lima mengatakan perpisahan itu adalah keputusan terbaik yang dapat diambil keduanya. Sebab setelah menjalani banyak perbedaan, ada hal yang tak bisa disatukan.

“Saya muncul di sini untuk meyakinkan follower saya. Semuanya akan baik-baik saja. Setelah kembali dari perjalanan, saya mencarinya, mencoba menyelesaikan sesuatu dan mencoba untuk melanjutkan hubungan ini, tetapi ada satu titik di mana saya melihat ini tidak akan berlanjut sebagai hubungan yang sentimental," ujar Lima.

“Kami telah memutuskan untuk finis dan kami percaya itu adalah keputusan terbaik. Kami akan selalu memiliki ikatan di antara kami, yaitu Cecilia, karena dia akan selalu menjadi prioritas bagi kami, untuk hidup kami, dan itulah yang benar-benar penting,” Lima menambahkan.

“Setiap kalinya saya akan menjadi lebih baik. Terima kasih banyak atas pesan-pesannya. Saya kuat, saya sadar, dan Cecilia bahkan lebih kuat," Karoline Lima mengakhiri penjelasannya di depan lebih dari dua juta pengikutnya di Instagram.

Sementara itu Militao justru memilih untuk tidak membuat pernyataan apapun terkait perpisahannya dengan Lima.

Namun, pemain asal Brasil di media sosialnya seolah mengkonfirmasi perpisahan yang disampaikan Karoline Lima melalui tindakannya di media sosial.

Militao memilih menghapus semua fotonya bersama kekasih yang merupakan ibu dari putrinya tersebut.

Sementara untuk Karoline Lima, sang model juga melakukan hal yang sama. Ia memilih hampir semua kenangan manis bersama Militao, kecuali momen saat keduanya mengadakan baby shower untuk menyambut buah hatinya.