Mantan Pemain Chelsea dan Inter Milan Hernan Crespo Cerita Masa Kelam Semasa Jaya: Sering Berpesta dengan Banyak Perempuan dan Seks Liar
Mantan pemain Inter Milan dan Chelsea, Hernan Crespo. (Foto: Instagram @hernancrespo)

Bagikan:

JAKARTA - Nama Hernan Crespo begitu populer di masa jayanya. Setelah tampil cemerlang bersama Parma, pria asal Argentina itu kemudian membela tim besar seperti Inter Milan, AC Milan dan Chelsea.

Namun siapa sangka ada cerita kelam di balik gemerlapnya karier Crespo di lapangan hijau. Sang legenda mengakui, kehidupannya di masa lajang sangat liar.

Dalam sebuah acara televisi di Argentina, mantan bintang Serie A itu menceritakan bagaimana dia sering berpesta pora. Dia juga tak membongkar bagaimana kehidupan seks yang dijalaninya.

"Ketika saya masih muda, saya melakukan pesta pora dengan banyak wanita. Saya masih lajang, saya adalah pesepakbola kaya dan terkenal sampai saya berusia 27 tahun. Saya pikir itu normal, itu bukan sesuatu yang saya banggakan, itu hanya pengalaman hidup," ujar Crespo, seperti dilansir Daily Star.

Ketika ditanya apakah pesta pora melibatkan lebih banyak pria atau wanita, pria yang semasa bermain menjadi seorang striker itu berkata: "Selalu lebih banyak wanita!"

Namun, semuanya berubah sejak dia bertemu sang istri, Alessia Rossi Andra, pada usia 27 tahun. Dia berhenti mengejar para wanita begitu dia bertemu Alessia dan tidak akan melakukannya dengan cara lain.

"Ketika saya pertama kali bertemu istri saya, saya berhenti. Hari ini saya tidak merindukannya (kehidupan kelamnya) dan saya senang dengan apa yang saya miliki dan keluarga saya," tutur Crespo.

"Saya melakukan debut saya di sepak bola pada usia 18 tahun, saya bertemu istri saya pada usia 27 tahun dan saya tidak pernah muncul dengan pacar di rumah sampai istri saya, jadi saya selalu lajang sampai usia itu," lanjutnya.

Kini, Hernan Crespo sudah disibukkan dengan status barunya. Dia kini berjuang mencapai kesuksesan sebagai seorang pelatih.

Tercatat, pria berusia 47 tahun itu pernah membawa Sao Paolo meraih gelar Liga Brasil pada 2021. Namun, dia harus hengkang lima bulan kemudian karena awal yang buruk di musim baru.

Saat ini, Crespo meniti karier kepelatihannya di Qatar. Dia menjabat sebagai bos di Al-Duhail Sports Club.