Romelu Lukaku Pindah ke AS Roma sebagai Pemain Pinjaman, Begini Reaksi Pelatih Inter Milan
Romelu Lukaku akhirnya memilih bergabung dengan AS Roma. (Foto: Twitter @inter)

Bagikan:

JAKARTA - Pemain timnas Belgia, Romelu Lukaku, dilaporkan sepakat untuk bergabung dengan AS Roma. Dia akan pindah dari Chelsea dengans status pinjaman.

Kabarnya, AS Roma harus membayar 8 juta euro plus tambahan lainya. Ini mengakhiri lika-liku masa depan pemain berusia 30 tahun tersebut.

Musim lalu, Lukaku menjalani masa pinjaman di klub rival AS Roma, Inter Milan. Bahkan, klub berjuluk Nerazzurri itu sudah ingin mempermanenkannya.

Namun, niatan itu urung dilakukan karena mendengar kabar Lukaku juga menjalin komunikasi dengan Juventus. Hal itu membuat manajemen Inter berang.

Setelah sempat dikaitkan dengan beberapa klub lainnya, Lukaku akhirnya melabuhkan diri di AS Roma yang kini dilatih Jose Mourinho, mantan pelatihnya di Chelsea dan juga Manchester United.

Kabar kepindahan Lukaku ke AS Roma pun sampai ke telinga Simone Inzaghi. Pelatih Inter Milan itu justru senang sang pemain kembali berkarier di sepak bola Italia.

"Roma melakukan kesepakatan yang bagus, ini bagus untuk sepak bola Italia memilikinya lagi. Dia pemain hebat, seperti yang kita semua tahu," kata Inzaghi dilansir Football Italia.