David Beckham Menyewa Mantan Tentara untuk Menjaga Lionel Messi selama Berseragam Inter Miami
Pemain Inter Miami, Lionel Messi dan pengawal pribadi Yassine Chueko (kiri). (Foto: Twitter/@InterMiamiFC)

Bagikan:

JAKARTA - Bos Inter Miami, David Beckham, menjaga betul aset klubnya, Lionel Messi. Bahkan, dia secara khusus merekrut mantan tentara dan petarung MMA untuk melindungi sang pemain selama berada di Miami.

Pemain timnas Argentina itu diawasi oleh petugas keamanan barunya yang bernama Yassine Chueko. Bahkan, pengawalnya itu ikut berlari saat Messi merayakan gol.

Messi telah tiba di AS dengan sambutan meriah dan Inter Miami telah berupaya keras untuk memastikan keselamatannya.

Fans telah beberapa kali mengetahui kehadiran Yassine Chueko dan dia terlihat berlari di sisi lapangan saat Inter Miami menang atas Cincinnati, beberapa hari lalu.

Saat itu, Messi pergi untuk merayakan gol Leonardo Campana bersama rekan satu tim di luar lapangan. Sang pengawal pribadi pun lantas berlari dari ruang istirahat untuk mengambil posisi tidak jauh dari sang bintang.

Chueko merupakan mantan Navy Seal dengan pengalaman di Irak dan Afghanistan. Dia juga terlatih dalam seni bela diri dan telah melakoni banyak pertarungan MMA.

Dia secara khusus dibawa ke klub oleh Beckham setelah terjadi pelanggaran keamanan pada bulan lalu. Seorang penggemar memasuki lapangan dan berlari ke arah Messi.

Messi memang dielu-elukan fans Inter Miami. Mantan pemain Barcelona itu terus memberikan dampak positif bagi timnya.

Inter Miami telah menjalani delapan pertandingan tak terkalahkan sejak memperkenalkan Messsi bersama dua mantan rekannya di Blaugrana, Jordi Alba dan Sergio Busquets.

Pemenang Piala Dunia 2022 itu telah mencetak sepuluh gol dalam delapan pertandingan bersama klub Major League Soccer (MLS) tersebut.

Inter Miami juga telah memenangkan Piala Liga dengan mengalahkan Nashville melalui adu penalti. Tim ini akan menghadapi Houston Dynamo di final US Open Cup 2023 pada 27 September mendatang.