Lionel Messi Ramai Dikaitkan dengan Klub David Beckham Inter Miami, Agen: Berita Palsu
Pemain Timnas Argentina dan Paris Saint-Germain, Lionel Messi. (Foto: Twitter @Argentina)

Bagikan:

JAKARTA - Agen Lionel Messi, Marcelo Mendez, telah mengecilkan spekulasi yang menyebut kliennya bakal bergabung dengan Inter Miami. Ia bahkan mencap rumor tersebut sebagai 'berita palsu'.

Superstar asal Argentina itu memasuki enam bulan terakhir dalam kontraknya dengan Paris Saint-Germain (PSG). Walaupun ada opsi memperpanjang masa tinggalnya di ibu kota Prancis satu tahun lagi, Messi mulai dikaitkan dengan kepergian musim panas menuju klub milik David Beckham itu.

Namun, laporan tersebut langsung ditepis oleh Mendez. Ia menegaskan saat ini kliennya tidak punya kesepakatan apa pun untuk bergabung dengan Inter Miami musim panas mendatang.

"Itu [informasi] salah. Itu berita palsu. Tidak ada negosiasi dari Lionel Messi untuk bergabung dengan Inter Miami musim depan," kata Mendez seperti dilansir dari Metro pada Senin, 28 November 2022.

Pada Minggu kemarin, The Times mengklaim Inter Miami semakin percaya diri menjadi klub paling favorit yang memenangkan perlombaan untuk mendapatkan tanda tangan Messi.

Laporan itu menyebut, kesepakatan itu membuat Messi menjadi pemain dengan bayaran tertinggi dalam sejarah MLS, melampaui yang pernah ditandatangani David Beckham ketika ia bergabung dengan LA Galaxy pada 2007.

Inter Miami yang berbasis di Florida kabarnya akan mengumumkan kesepakatan dengan Messi setelah Piala Dunia berakhir.

Meski sudah dibantah, Inter Miami tetap menjadi salah satu favorit untuk mendaratkan Messi. Terlebih bintang timnas Argentina ini sudah memiliki rumah di Florida dan sering berlibur ke sana bersama keluarganya.

Potensi kepindahan ke Inter juga diperkuat oleh pernyataan Messi kepada media Spanyol tahun lalu. "Saya ingin bermain di Amerika Serikat suatu hari nanti. Itu selalu menjadi salah satu impian saya," ujar dia ketika itu.

Selain dikaitkan dengan kepindahan ke MLS, pemilik tujuh Ballon d'Or itu juga disebut-sebut siap pulang ke mantan klubnya Barcelona atau kembali ke kampung halaman dan bergabung klub masa kecilnya, Newell's Old Boys.