Pevoli Key Alves Blak-blakan: Suka atau Tidak Suka, OnlyFans adalah Sumber Penghasilan Terbesar Saya
Key Alves (Instagram @keyalves.post)

Bagikan:

JAKARTA - Key Alves adalah pemain bola voli profesional yang punya banyak pengikuti di Instagram. Pemain Brasil itu mengungkap dirinya menghasilkan lebih banyak uang dari OnlyFans ketimbang dari olahraga.

Alves memiliki lebih dari dua juta pengikut di Instagram dan, meskipun dia ingin menghasilkan lebih banyak uang dari kegiatan olahraganya, dia memanfaatkan situasi ini dengan sebaik-baiknya.

"Suka atau tidak, (OnlyFans) adalah sumber pendapatan terbesar saya saat ini," kata Alves kepada Sportcast, Kamis.

"Saya menganggap diri saya seorang atlet, model, influencer, pengusaha dan pengusaha...

"Foto-foto yang saya publikasikan di laman OnlyFans saya 'ringan' dan profesional. Tidak ada foto telanjang atau semacamnya."

Pemain Osasco Voleibol Clube ini mengungkap pendapatannya dari platform digital 50 kali lebih tinggi dari yang dia hasilkan dari bola voli.

OnlyFans adalah jalan yang paling menguntungkan baginya. Keanggotaan ke lamannya dikenakan biaya pelanggan sekitar 16 euro per bulan.

Alves melihat dirinya sebagai olahragawan profesional dan bagian dari itu adalah menjaga citranya, yang segera dia sadari adalah sesuatu yang bisa dia dapatkan, dengan bantuan seorang agen.

"Sejak kecil, saya selalu mengatakan kepada orang tua saya bahwa saya ingin dikenal di seluruh dunia," kata Alves.

"Lebih dari sekadar wajah cantik, lebih dari bakat untuk bola voli, saya juga sangat karismatik dengan penggemar saya, memberi mereka semua perhatian saya.

"Saya selalu suka itu, membuat penampilan, mengambil foto, bekerja dengan pemasaran. Jadi saya pikir itulah rahasia untuk mencapai merek yang saya buat sekarang."