Tak Puas Tampil di 17 Majalah Pria, Model Ini Terjun ke OnlyFans demi Dapat Uang Banyak
Aviannah Elise (Instagram @aviannah_elise)

Bagikan:

JAKARTA - Tampil dalam 17 majalah pria, termasuk PlayBoy, belum cukup bagi Aviannah Elise. Melihat pendapatan melimpah yang diperoleh model lain di situs OnlyFans, ia pun segera merambah dunia online.

OnlyFans menjadi populer di kalangan selebritas. Dua di antara pesohor yang memiliki akun di situs berbagi foto dan video cabul berbayar tersebut adalah  Cardi B dan Bella Thorne.

Aviannah tak tinggal diam. Namun sebelum menceburkan diri ke dunia OnlyFans, ia memutuskan untuk menanam implan payudara silikon 1100 ml lebih dulu. Sang model mengklaim payudaranya kini sudah sebesar bola voli.

Aviannah membuka akunnya baru beberapa bulan yang lalu. Namun ia sudah meraup keuntungan banyak dari situs tersebut, sebesar 34 ribu poundsterling per pekan.

"(Payudara) itu adalah investasi yang berharga. Saya sudah mendapatkan jumlah yang dihabiskan untuk operasi saya dalam seminggu," Aviannah berkata dilansir dari Daily Star, Senin, 21 Desember.

Model Belanda ini bukan satu-satunya wanita yang menjalani operasi untuk meningkatkan penghasilan OnlyFans mereka.

Awal bulan ini, Lissa Aires yang berusia 29 tahun mengakui dirinya telah menghabiskan 40 ribu poundsterling untuk serangkaian prosedur bedah demi membuatnya menjadi wanita dengan "pantat terbesar" di platform tersebut.

Sejak melakukan operasi, dia mulai menghasilkan 75 ribu poundsterling  sebulan dan telah membeli rumah di Miami.

Sementara itu, model OnlyFans lain melaporkan bahwa dia menghasilkan 7 ribu poundsterling sebulan lewat video yang memperlihatkan dirinya menghancurkan semangka dengan pantatnya.

Selain itu, para awak kabin juga diperkirakan beralih ke OnlyFans karena efek pandemi pada industri travel.