Bintang OnlyFans Lunna Leblanc Dikecam karena Minta Didoakan Paus Fransiskus
Lunna LeBlanc (Instagram @leblanc_lunna)

Bagikan:

JAKARTA - Model Lunna Leblanc menerima reaksi keras setelah mengajukan permintaan tidak sopan kepada Paus Fransiskus.

Bintang OnlyFans tersebut akan tampil pada sampul majalah Playboy Denmark, dan dia ingin kepala Gereja Katolik itu memberikan doa terbaik untuknya.

"Saya ingin Paus berdoa untuk kesuksesan saya (menjadi model cover majalah) Playboy," ujar Lunna dilansir dari Daily Mail, Senin, 18 Januari.

Wanita cantik itu mengatakan bahwa dia mengikuti Paus Fransiskus di Twitter dan sering kali terinspirasi oleh postingannya.

Lunna mengatakan dia mengidentifikasi dirinya dengan frase yang baru-baru ini diposting oleh tokoh religius itu, mengatakan “Bapa berkata kepada kita, seperti Yesus, Engkau adalah anakku yang terkasih."

Namun, dia mengatakan dirinya malah menerima reaksi keras karena mengikuti Twitter Paus dan mengutip kata-katanya.

"Bukan karena saya seorang model sehingga saya tidak memiliki kepercayaan. Saya mengikuti Twitter Paus Fransiskus dan merasa damai dengan pesan-pesannya."

Banyak juga yang tidak senang dengan permintaan doa Lunna sebagai model Playboy kepada Paus. Kata mereka, Lunna "tidak sopan".

"Saya diberitahu bahwa permintaan saya tidak sopan dan bahwa saya terlalu sensual untuk dapat mengikuti sesuatu dari Paus Fransiskus," urai Lunna.

"Tapi hanya Tuhan yang boleh menghakimi (saya)."