Langgar Aturan Instagram, Akun Model OnlyFans Renee Gracie Diblokir
Renee Gracie (Instagram @rennegracie)

Bagikan:

JAKARTA - Akun Instagram Renee Gracie diblokir. Mantan pebalap Supercar yang kini aktif di industri dewasa itu dianggap melanggar kebijakan platform berbagi gambar tersebut.

Perempuan 26 tahun itu secara aktif memposting foto-foto cabul di Instagram. Dia kerap bikin 750 ribu pengikutnya 'kegerahan'.

Renee bersikeras telah mengikuti aturan Instagram dan bahkan menghapus tautan ke situs OnlyFans miliknya. Namun ia dipaksa pergi. Kini ia mengakui bahwa pemblokiran tersebut akan merusak saldo banknya.

"Saya baru saja bangun dan saya tidak bisa log in. Mereka [Instagram] belum memberi saya alasan yang menurut saya adalah hal tersulit [untuk ditangani]," kata Renee kepada Daily Mail Australia.

"Saya berhati-hati dengan hal-hal yang saya katakan di komentar saya. Foto-foto yang saya unggah. Semua hal semacam itu. Pekerjaan yang kami lakukan tidak ilegal." 

“Industri seks dan industri pekerja seks adalah sesuatu yang sudah ada lebih lama dari Instagram. Ini akan berdampak pada saya secara finansial. (Untuk beberapa gadis) 10 hingga 15 ribu dolar sebulan sangatlah mudah. ​​Itu akan menghancurkan orang-orang yang kehilangan akun mereka."

Renee bergabung dengan OnlyFans setelah pada tahun 2017 bersikeras bahwa dia telah kehilangan gairah balapnya.

“Saya tidak tertarik untuk kembali. Mobil balap di mata saya bukanlah puncak dari apa yang telah saya lakukan. Apa yang saya lakukan sekarang, lebih baik saya lakukan daripada berlomba mengelilingi Bathurst."

"Saya cukup banyak melakukan segalanya [di OnlyFans]. Saya melakukan apa pun yang diminta orang. Saya menjual foto itu dan orang memberi tip kepada saya."

Renee berkata bahwa beralih ke OnlyFans telah menjadi hal terbaik yang telah dia lakukan sepanjang hidupnya.

"Itu telah menempatkan saya dalam posisi keuangan yang tidak pernah saya impikan dan saya sangat menikmatinya.," pungkas Renee.