Bagikan:

JAKARTA - Mantan pebalap supercar, Renee Gracie membeli mansion (rumah mewah) senilai 761 ribu poundsterling (Rp15,2 miliar) secara tunai berkat uang yang diperolehnya dari OnlyFans.

Properti menakjubkan ini mencakup tanah seluas 1,5 hektare, ruang bioskop, dan garasi bergaya gantungan udara yang diisi dengan supercar senilai 187 ribu poundsterling (Rp3,7 miliar).

Renee Gracie masih menyukai supercar (Instagram @therenee_gracie)

Renee dari Gold Coast, Queensland, memiliki lebih dari 13,9 juta pengikut di  OnlyFans dan 17 ribu di Instagram. Sejak aktif di situs berlangganan dewasa itu, perempuan 26 tahun ini mendapatkan banyak uang dan mencapai mimpinya untuk membeli rumah mewah.

"Saya awalnya mencari lebih banyak properti investasi tetapi tidak dapat bepergian, saya tahu saya akan menetap di Australia sebentar, jadi mulailah mencari rumah impian saya," dia menjelaskan dilansir dari Daily Star, Sabtu, 12 Juni. 

Reene  melanjutkan, rumah impiannya dilengkapi banyak ruang garasi. Ya, hanya karena dirinya tidak balapan lagi, bukan berarti dia tidak suka mobil.

“Saya punya Mustang GT 2016, yang memakan baiaya modifikasi 15 ribu dolar AS, Mercedes Benz AMG GT 2019 dan Nissan Pathfinder 1999," sambung dia.

"Saya juga berpikir untuk segera membeli Chevy Silverado 2022."

Renee Gracie menyimpan supercar-nya di garasi bergaya gantungan udara (Instagram @therenee_gracie) 

Rumah milik Renee adalah properti yang sangat mengesankan. Tersebar di atas 3760 kaki persegi, properti ini memiliki empat kamar tidur, tiga kamar mandi, dan tentunya garasi. Dia juga memiliki rencana besar untuk membangun kolam renang 10 m, lubang api cekung, dan BBQ. Dia tinggal di mansion ini bersama pacarnya.

Renee menghabiskan 14 tahun yang gemilang sebagai pengemudi Supercar wanita penuh waktu pertama di Australia. Ia berpasangan dengan Simona de Silvestro pada 2015 untuk mengambil bagian dalam lomba Bathurst 1000 Supercar di Negeri Kanguru.

Namun, perjuangannya untuk mendapatkan uang banyak tidak tercapai. Renee mengalami krisis finansial, hal ini mendorongnya untuk mendaftar ke situs web dewasa.

Sejak mengambil keputusan ini, ia kerap membagikan foto dan video erotis dirinya. Keberhasilannya ini luar biasa, lantaran ia menghasilkan lebih dari 11.200 euro atau Rp178 juta per hari.