Ibu Model OnlyFans, Anak Dikeluarkan dari Sekolah
Crystal Jackson (Instagram @the.real.mrs.poindexter)

Bagikan:

JAKARTA - Crystal Jackson merupakan model OnlyFans yang dikenal dengan nama online Tiffany Poindexter. Kini, aktivitasnya berimbas kepada tiga anaknya. Mereka dikeluarkan dari sekolah.

Tiga putra Crystal dikeluarkan dari Catholic Sacred Heart di Sacramento, California, AS, awal bulan ini. Penyebabnya, sekelompok ibu mengirim beberapa foto seksi Crystal ke kepala sekolah dan uskup setempat.

Crystal mengklaim, anak-anak di sekolah tersebut membuat akun OnlyFans palsu dan membagikan fotonya di sekitar sekolah.

Perempuan yang juga insinyur komputer ini sebelumnya mengaku salah satu ayah murid di sekolah itu juga memberi tahu istrinya setelah melihat foto-foto panasnya.

Pada 28 Februari, Crystal berbagi foto baru dengan pengikut Instagram-nya dan tersenyum ke arah kamera.

Seorang pengguna bertanya: “Jadi, anak-anak yang ayahnya senang melihat foto seksi Anda dikeluarkan juga? Oh, tunggu, tidak ada standar ganda."

“Tidak. Begitu pula dengan anak-anak dari ibu yang membuat IG (Instagram) palsu dan membayar halaman OF (OnlyFans) saya dan mengambil foto serta menyebarkannya ke sekitar kota. Semuanya standar ganda," jawab Crystal.

Sementara itu, kepala sekolah Theresa Sparks mengatakan kepada Crystal, kegiatan Crystal di situs dewasa bertentangan dengan visi dan misi sekolah.

"Kami meminta Anda mencarikan sekolah lain untuk anak-anak Anda dan tidak lagi berhubungan dengan kami," ujar Theresa

Crystal mengaku terkejut, kesal, dan gelisah.

"Mereka (anak-anak saya) sangat bingung dan terkejut - kami memberi tahu mereka bahwa kami yang tidak diinginkan sekolah, bukan mereka," lanjut Crystal.

Kendati begitu, Crystal berencana untuk mempertahankan laman Only Fans-nya, dan mendaftarkan anak-anak mereka ke sekolah Katolik yang berbeda.

Namun, dia khawatir keluarganya benar-benar akan dikucilkan dari keuskupan lokal.