Pengakuan Bella Thorne yang Tidak Nyaman Syuting Adegan Telanjang
Bella Thorne (Instagram @bellathorne)

Bagikan:

JAKARTA - Bella Thorne mengungkap tentang perasaannya saat syuting adegan telanjang. Aktris 23 tahun itu mengatakan kepada Page Six, dia tidak selalu merasa nyaman melepas pakaiannya di lokasi syuting.

"Saya ingin menjadi lebih kuat, benar, dan saat saya di set melakukan adegan ini, saya sangat, sangat tidak nyaman," jelas Bella. "Saya selalu mengatasi ketidaknyamanan saya karena saya ingin melakukannya, terutama jika itu penting untuk karakter."

“Jika ini adalah hal yang perlu ada di sana, itu harus ada di sana,” katanya. "Saya sendiri adalah seorang penulis, jadi saya mengerti."

Namun, Bella menambahkan, ada beberapa orang yang sekadar ingin ada gadis telanjang di depan kamera.

"Anda harus berhati-hati terhadap film-film itu," katanya.

Bella juga berbagi bahwa ketidaknyamanannya tidak bergantung pada jenis kelamin sutradaranya dan lebih berkaitan dengan penyampaian.

“Saya sebenarnya pernah bekerja dengan sutradara wanita dan saya memiliki waktu yang luar biasa dengan beberapa sutradara wanita dan, tentu saja, ada beberapa sutradara wanita yang membuat saya tidak nyaman,” katanya. 

"Bukan hanya seorang pria yang membuat saya tidak nyaman di lokasi syuting. Ini benar-benar lebih tentang bagaimana situasi ditangani dari awal hingga akhir."

“Jika seseorang seperti, 'Ya, kamu harus melepas bajumu sekarang. Anda membaca skripnya, bukan?' Harapannya. Bahkan jika Anda seperti, 'Ya, saya membaca skripnya dan ya saya tahu,' begitulah yang diletakkan di set tertentu," lanjutnya.

Pelantun Shake It itu juga menyadari bahwa menjadi sutradara adalah pekerjaan yang sangat sulit dan berada di lokasi syuting bisa jadi menantang.