Regé-Jean Page Jadi Pembawa Acara, <i>Saturday Night Live</i> Naik <i>Rating</i>
Regé-Jean Page (Instagram @regejean)

Bagikan:

JAKARTA - Pemain serial Bridgerton, Regé-Jean Page menjadi pembawa acara untuk episode terbaru Saturday Night Live (SNL) yang tayang di NBC dengan penampil Bad Bunny.

Melansir Deadline pada hari ini, Senin, 22 Februari, kehadiran Jean Page membawa rating SNL meningkat hingga 4,2 persen untuk rumah tangga.  Sedangkan untuk kisaran 18-49 tahun, naik 2,0 persen.

Untuk pertama kalinya, SNL menjadi tayangan nomor satu di antara acara komedi dengan perolehan rating tinggi. Bahkan, SNL musim ini mendapat peningkatan 31 persen.

Tayangan SNL minggu ini menghadirkan sejumlah topik yang sedang hangat diperbincangkan. Mulai dari kasus Gina Carano, kontroversi Ted Cruz dan Andrew Cuomo, serta parodi lagu Drivers License yang dihubungkan dengan Bridgerton.

Regé-Jean Page sebagai pembawa acara episode SNL ini membawa referensi dialognya dalam serial itu untuk penonton SNL. Penampilannya sangat disenangi masyarakat Amerika Serikat sampai video Jean Page banyak ditonton di YouTube.

Regé-Jean Page berperan sebagai Duke of Hastings yang menjadi pasangan dari Daphne Bridgerton (diperankan Phoebe Dynevor). Meskipun awalnya dia merasa cuek, akhirnya mereka mulai menyukai satu sama lain.

Netflix mengonfirmasi, serial Bridgerton berlanjut ke musim kedua. Kali ini, cerita akan berfokus kepada kakak Daphne, Anthony (Jonathan Bailey) yang mencari pasangan hidupnya.

Pihak Netflix belum mengonfirmasi apakah Regé-Jean Page akan hadir di bagian kedua Bridgerton.