Cinta Tak Berbalas Nicole Kidman untuk Jimmy Fallon: Dia Sibuk Main Gim, Jangan-Jangan Gay
Nicole Kidman dan Jimmy Fallon (tangkapan layar video The Tonight Show)

Bagikan:

JAKARTA - Presenter kondang Jimmy Fallon tidak hanya dikenal dengan kariernya di dunia pertelevisian, tetapi juga kehidupan pribadinya yang jauh dari pemberitaan negatif.

Dia menikah dengan produser Nancy Juvonen sejak tahun 2007 dan dikaruniai dua anak perempuan. Namun, ada cerita menarik tentang kehidupan pribadinya. Apa itu?

Saat tampil menjadi tamu dalam acara The Tonight Show Starring Jimmy Fallon di tahun 2015, Nicole Kidman membagikan cerita ketika ia jatuh cinta kepada Fallon. Dia bahkan menyusun jadwal untuk bertemu sang presenter.

Fallon lantas menjelaskan, saat itu seorang teman bernama Rick menghubunginya dan berkata bahwa ada perempuan yang ingin bertemu Fallon. Tetapi, ketika keduanya bertemu, Fallon terlihat cuek.

“Anda di sana memakai topi bisbol dan tidak bicara, dan saya pikir 'Oke… jadi' kemudian Anda malah bermain video gim. Buruk. Setelah satu setengah jam, saya berpikir, ‘Dia (Fallon) tidak tertarik; ini sangat memalukan,” kata Kidman membuat Fallon terkejut.

Sampai akhirnya, pemain The Undoing itu menganggap Fallon seorang gay. Sebaliknya, Fallon tidak menyadari kalau Kidman menyukainya dan temannya Rick mencoba menjodohkan mereka.

Tidak berhenti dari situ. Kidman mencoba memberi kesempatan kedua ketika mereka menghadiri pesta di rumah sutradara David Fincher. “Itu ketika Brad (Pitt) dan Jen (Aniston) masih berkencan jadi ini terjadi lama sekali… dan Anda bisa meminta nomor saya tapi Anda tidak memintanya…”

Lagi-lagi, Fallon tidak menyadari bahwa Kidman tertarik kepadanya. Fallon terkejut dan menjauhi kursi ketika mendengar cerita langsung dari Kidman .

Kidman sendiri menikah dengan penyanyi Keith Urban sejak 2006 dan memiliki dua anak.