Adele Sebut COVID-19 Membuatnya Kurus
Adele (NBC SNL)

Bagikan:

JAKARTA - Penyanyi Adele muncul untuk pertama kalinya di televisi setelah beberapa tahun. Dalam acara Saturday Night Live di hari Sabtu, 24 Oktober, pelantun Hello ini menjadi pembawa acara.

Penampilan barunya yang menarik perhatian warganet juga ditampilkan untuk pertama kali. Ia pun menyadari isu tersebut dan mengatakan semua ini disebabkan pandemi COVID-19.

“Saya tahu saya benar-benar berbeda dibandingkan momen terakhir kalian melihatku. Tetapi sebenarnya, ini semua karena larangan COVID… Saya harus bepergian dengan ringan dan saya hanya bisa membawa sebagian dariku,” katanya dalam acara tersebut.

Adele hadir di hadapan publik pertama kali dengan penampilan barunya pada bulan Mei. Saat itu penampilannya jauh lebih kurus dibandingkan sebelumnya.

Tidak hanya itu, Adele juga terlihat lebih eksentrik dengan pakaian yang ia kenakan di Instagram. Ia mengunggah foto saat menonton proyek baru Beyonce dengan mengenakan pakaian bermotif serupa dengan Beyonce.

Tapi di sisi lain, penggemar kecewa dengan pernyataan Adele mengenai album barunya.

“Saya tidak tahu,” kata Adele ketika ditanya penggemar soal album barunya.

Sebelumnya, ia mengonfirmasi album barunya akan dirilis pada September tetapi memasuki bulan Oktober, Adele tidak memberi pembaruan apapun mengenai album itu.