Penyanyi asal Kanada, Alex Porat Rilis <i>Forgot to Forgive</i>
Alex Porat (Pat Ryder)

Bagikan:

JAKARTA - Nama Alex Porat mungkin masih terdengar baru tetapi di YouTube, namanya kian viral setelah menyanyikan ulang lagu Andmesh Kamaleng berjudul Hanya Rindu.

Rabu, 21 Oktober, Alex Porat merilis lagu terbarunya, Forgot to Forgive beserta sebuah video musik yang disutradarai Iris Kim. Lagu Forgot to Forgive menceritakan masa lalu yang menghantui seseorang dan ketidakmampuan seseorang dalam meninggalkannya.

Video musiknya menampilkan Alex Porat yang kesulitan menghadapi masa lalu yang kerap menganggunya. Suaranya yang lembut mengiringi cerita tersebut dengan baik.

“Sampai hari ini, aku masih belajar untuk dapat melepaskan. Aku suka bagaimana video musik ‘Forgot to Forgive’ dengan apik menggambarkan sensasi sleep paralysis yang dikaitkan yang dikaitkan dengan orang dari masa lalu,” kata Alex Porat dilansir dari pers pada hari ini, 23 Oktober.

Forgot to Forgive menjadi trek terbaru yang masuk ke dalam album mini Porat bertajuk bad at breakups. Album mini ini berisi empat trek baru dengan video musik yang sudah dirilis.

Penyanyi berusia 22 tahun ini cukup mendominasi di dunia internet khususnya YouTube. Ia memulai kariernya dengan menyanyikan ulang lagu-lagu milik penyanyi seperti Calum Scott, Kodaline, dan Coldplay.

Saat ini ia memiliki 800 ribu pelanggan dengan total 120 juta view di YouTube. Genre pop menjadi tempatnya menunjukan kualitas vokalnya. 

Sukses menyanyikan lagu-lagu milik musisi ternama, kali ini Alex Porat ingin menghadirkan karya pribadinya. Adapun lagu Forgot to Forgive bisa didengarkan secara digital.

Tonton video musik Forgot to Forgive di bawah ini: