<i>In Wonder</i>, Film Dokumenter Perdana Shawn Mendes
Shawn Mendes (Instagram @shawnmendes)

Bagikan:

JAKARTA - Penyanyi Shawn Mendes menjadi musisi selanjutnya yang akan memiliki dokumenter. Bertajuk In Wonder, Netflix merilis trailer perdananya pada Selasa, 20 Oktober.

Diiringi narasi Shawn Mendes, trailer pertama ini menampilkan perjalanan tur Mendes dari satu negara ke negara lainnya. Penggemar juga diperlihatkan tekanan besar yang ia alami setiap kali hendak naik ke atas panggung.

“Ini bukan cerita tentang seorang musisi terkenal. Ini adalah cerita tentang seorang pria yang bertumbuh,” kata penyanyi berusia 22 tahun tersebut.

In Wonder juga menyelipkan momen di mana Shawn Mendes mengalami keruntuhan mental begitu juga rasa bahagianya saat berada di atas panggung. Sang kekasih, Camila Cabello nampak terlihat di beberapa adegan.

“Jika saya memberitahu dunia saya hanyalah manusia biasa, apakah mereka akan berhenti datang ke konser saya?” Segala emosi milik pelantun Wonder ini akan hadir secara terbuka melalui film dokumenter perdananya.

Dokumenter In Wonder menjadi debut penyutradaraan film panjang Grant Singer. Ia lebih dikenal dengan proyek menggarap video musik milik musisi seperti The Weeknd, Sam Smith, dan Lorde.

In Wonder menjadi salah satu pilihan resmi di Festival Film Toronto (TIFF) dan diproduseri Shawn Mendes sebagai bagian dari perilisan album Wonder yang akan dirilis pada 4 Desember.

Dokumenter In Wonder akan tayang di Netflix mulai 23 November. Tonton trailer resminya di bawah ini: