Netflix Rilis Trailer <i>Ma Rainey's Black Bottom</i>, Film Terakhir Chadwick Boseman
Chadwick Boseman dalam film Ma Rainey (Netflix)

Bagikan:

JAKARTA - Netflix merilis trailer perdana film Ma Rainey’s Black Bottom pada Selasa, 20 Oktober. Ini merupakan film terakhir mendiang Chadwick Boseman.

Ma Rainey’s Black Bottom mengisahkan Ma Rainey, Leeve, dan manajemen mereka dalam mengontrol karier Ma Rainey yang dijuluki 'Ibu Musik Blues'. Dalam industri musik, Ma Rainey adalah salah satu musisi blues yang mampu  merekam karya musiknya.

Trailer ini diisi dengan perjuangan Ma Rainey (Viola Davis) bersama grup bluesnya dalam menaklukan dunia rekaman Chicago pada tahun 1927.

Sementara itu, Chadwick Boseman sebagai pemain horn bernama Levee. Pribadinya yang ambisius seringkali menyebabkan dirinya berdebat dengan Ma Rainey.

Penampilan terakhir Chadwick Boseman dalam film menjadi salah satu yang paling ditunggu. Pasalnya, ia melakukan syuting Ma Rainey’s Black Bottom dalam keadaan menjalani pengobatan kanker usus secara diam-diam.

Film Ma Rainey’s Black Bottom adalah adaptasi dari sebuah lakon buatan August Wilson. Selain Viola Davis dan Chadwick Boseman, film ini juga menampilkan Colman Domingo, Michael Potts, dan masih banyak lainnya. Adapun George C. Wolfe berperan sebagai sutradaranya. 

Ma Rainey’s Black Bottom akan tayang di bioskop secara terbatas dan dilanjutkan penayangan di Netflix mulai 18 Desember. Tonton trailer Ma Rainey’s Black Bottom di bawah ini: