Michael B. Jordan Rayakan Chadwick Boseman Dapat 4 Nominasi di SAG Awards 2021
Chadwick Boseman dan Michael B. Jordan (Instagram @michaelbjordan)

Bagikan:

JAKARTA - Nominasi acara penghargaan Screen Actors Guild (SAG) Award 2021 baru dirilis pada pekan lalu. Di antara nama yang masuk, mendiang Chadwick Boseman mendapat empat nominasi untuk perannya dalam film Da 5 Bloods dan Ma Rainey’s Black Bottom.

Aktor Michael B. Jordan yang juga lawan main Boseman dalam film Black Panther turut merayakan empat nominasi utama yang diraih Chadwick Boseman.

“4. Masih memasang standar tertinggi. Rindu kamu, teman,” kata Michael B. Jordan dalam unggahan Instagram-nya.

Foto yang diunggah Jordan adalah potongan adegan Boseman dalam kedua film. Boseman berperan sebagai pemimpin tentara Amerika Serikat, Stormin’ Norman dalam Da 5 Bloods.

Sedangkan untuk Ma Rainey’s Black Bottom, Boseman menjadi seorang pemain trumpet bernama Levee yang memiliki ambisi besar.

Persahabatan Michael B. Jordan dan Chadwick Boseman terjalin sejak mereka membintangi film Black Panther pada 2018. Meskipun dalam film, keduanya berlawanan tetapi di dunia nyata mereka sangat akrab. Sampai sekarang foto profil Instagram Jordan juga masih menggunakan potret bersama Boseman.

Mendiang Chadwick Boseman menerima nominasi aktor terbaik dan aktor pendukung terbaik dalam ajang SAG Award 2021. Dia menjadi nominasi dari dua film yang diproduksi oleh layanan streaming Netflix.

Nominasi besar ini diterima Boseman beberapa saat setelah dia menerima nominasi Best Actor dalam Golden Globe Awards 2021. Boseman bersaing dengan Riz Ahmed, Anthony Hopkins, Gary Oldman, dan Tahar Rahim.