Film Terbaru Priyanka Chopra, <i>The White Tiger</i> Ditonton 27 Juta Kali di Netflix
The White Tiger (Tejinder Singh Khamkha / Netflix)

Bagikan:

JAKARTA - Film terbaru aktris Priyanka Chopra Jonas, The White Tiger mencetak angka penayangan yang tinggi.

Melalui media sosialnya pada Sabtu, 6 Februari, Chopra menyebut film The White Tiger sudah ditonton lebih dari 27 juta kali dalam waktu satu bulan perilisan di Netflix. Selain itu, film ini juga menempati Top 10 film Netflix di 64 negara.

“Sangat emosional bagi saya untuk melihat penerimaan atas cerita yang brilian ini. #TheWhiteTiger yang menginspirasi sudah ditonton oleh audiens seluruh dunia,” kata Chopra dalam cuitannya.

Film The White Tiger adalah film terbaru arahan sutradara Ramin Bahrani. Priyanka Chopra Jonas mengambil posisi sebagai produser sekaligus pemeran utama dalam film ini.

Diadaptasi dari buku berjudul sama, The White Tiger menceritakan supir Indian bernama Balram Halwai (Adarsh Gourav) yang menggunakan ide liciknya untuk menjadi pengusaha sukses di India. Chopra berperan sebagai Pinky, istri dari Ashok yang diperankan Rajkummar Rao.

The White Tiger juga mendapat apresiasi dari sejumlah penghargaan, di antaranya nominasi dalam BAFTA Awards 2021 dan Independent Spirit Award 2021.

Saat ini, film The White Tiger bisa disaksikan melalui layanan streaming Netflix.