Céline Dion Siap Debut di Dunia Akting dalam Film <i>Text For You</i>
Celine Dion (Instagram @celinedion)

Bagikan:

JAKARTA - Céline Dion akan memulai karier aktingnya melalui film berjudul Text For You. Film ini merupakan remake dari film Jerman yang diadaptasi dari novel populer Sofie Cramer bertajuk SMS Fur Dich.

Text For You mengisahkan seorang wanita yang ditinggal tunangannya dan mulai mengirim pesan romantis ke nomor pasangannya. Ternyata, nomor tersebut telah digunakan oleh seorang pria yang mengalami kesedihan yang sama.

Keduanya bertemu dan memulai hubungan baru tetapi tidak bisa meninggalkan masa lalu mereka. Musik dari Dion akan memberi mereka kesempatan untuk saling mencintai.

Selain Dion, Priyanka Chopra Jonas dan Sam Heughan akan membintangi film Text For You. Sedangkan Jim Strouse akan memegang kendali sebagai sutradara.

Nama Céline Dion erat dengan film-film romantis. Lagu yang ia nyanyikan untuk film memenangkan penghargaan Lagu Orisinal Terbaik dalam Academy Awards. Kedua lagu itu adalah Beauty and the Beast serta My Heart Will Go On.

Di sisi lain, ini akan menjadi proyek baru Priyanka Chopra Jonas di samping empat film yang sedang ia perankan.

Di luar film, Céline Dion merilis album Courage pada tahun lalu dan akan melakukan tur dunia. Tetapi karena pandemi COVID-19, ia harus menunda seluruh rangkaian tur itu.