Kabar Peselingkuhan Shahrukh Khan dan Priyanka Chopra Muncul Lagi, Ini Faktanya
Priyanka Chopra (Foto: IG @priyankachopra)

Bagikan:

JAKARTA - Dua bintang Bollywood, Shahrukh Khan dan Priyanka Chopra pernah dikabarkan selingkuh pada tahun 2011. Saat itu keduanya terlibat dalam film Don 2. Rumor perselingkuhan muncul karena ada beberapa foto yang memperlihatkan mereka menghabiskan waktu berdua.

Bahkan di luar lokasi syuting, mereka tertangkap kamera bersama hingga pagi. Namun, Shah Rukh Khan dengan tegas membantah rumor tersebut. Shah Rukh Khan mengaku tak pernah selingkuh dari sang istri, Gauri Khan.

Dia menyatakan kedekatan dengan Priyanka Chopra hanyalah sebagai rekan kerja. Sang aktor pun menyebut bahwa lawan mainnya itu 'teman yang baik'.

Priyanka Chopra menjadi 'korban' dari rumor tersebut. Dia mendapat banyak hujatan akibat rumor perselingkuhannya dengan Shahrukh Khan. Setelah film Don 2 dirilis, keduanya pun tak pernah lagi terlibat proyek bersama.

Dikutip dari International Business Times, Priyanka Chopra sempat ditawari main film untuk film biopik berjudul 'Salute'. Namun dia menolak terlibat dalam proyek tersebut. Diyakini salah satu alasannya karena dia mengetahui bahwa Shahrukh Khan yang menjadi pemeran utama dalam film itu.

Kini, mereka sama-sama memiliki keluarga bahagia. Shah Rukh Khan yang menikah dengan Gauri Khan pada 25 Oktober 1991 kerap mendapat pujian sebagai pasangan yang serasi. Tak jarang juga mereka memamerkan kebersamaan di media sosial.

Sementara, Priyanka Chopra resmi menikah dengan Nick Jonas pada 1 Desember 2018. Usai membintangi film Bay Watch, karirnya terus menanjak di Hollywood.