Rachel Vennya Jelaskan Makna Unggahan <i>Divorce is Okay</i>
Rachel Vennya (Foto: IG @rachelvennya)

Bagikan:

JAKARTA - Pernikahan selebgram Rachel Vennya dan Niko Al Hakim diisukan pisah gara-gara unggahan Instagram story yang menulis kutipan 'Divorce is Okay' yang berarti perceraian itu tak masalah. Padahal selama ini mereka dianggap sebagai panutan untuk pernikahan ideal oleh penggemarnya. 

Netizen pun gelisah dan terus mempertanyakan kejelasan maksud unggahan Rachel Vennya tersebut. Akhirnya Rahcel menjawab isu perceraiannya dengan Niko Al Hakim. Ia menjelaskan apa maksud dari tulisan divorce alias cerai di postingannya belum lama ini dengan membalas komentar netizen di salah satu unggahannya.

Rachel Vennya (Foto: IG @rachelvennya)

Komentar tersebut ditulis seorang netizen pada kolom komentar video kolaborasi Rachel dengan salah satu brand. "Jadi kemaren nulis status divorce tuh kenapa kak?" tanya netizen yang membuat ibu dua anak ini angkat bicara.

Rachel menjawab, bahwa dirinya kerap mengutip quotes galau di Instagram. "Emang suka update quotes dan ga ada hubungannya sama collab ini," jawab Rachel Vennya.

Selain lwat instagram, Rachel Vennya juga memberikan klarifikasi kata-kata "Divorce is Okay" di channel YouTube Boy William, Kamis, 28 Januari. 

"Jadi aku suka update quotes gitu, terus aku suka save quotes di Instagram. Aku kan punya akun yang isinya temen-temen aku doang, aku salah unggah di akun utama dan langsung dihapus. Terus masuk akun gosip," papar Rachel Vennya.

Rachel Vennya dan keluarga (Foto: IG @rachelvennya)

Namun, Rachel Vennya mengisyaratkan rumah tangganya memang tak sempurna dan ada masalah di dalamnya. "Namanya hubungan enggak ada yang sempurna ya pasti ada aibnya. Kadang kalau orang tahu bisa kaget pasti ada hal kayak gitu tapi mungkin aku sekarang lagi ada di posisi dimana.. aku enggak tau mau ngomong apa," katanya sambil menahan air mata. Entar dulu ya maaf aku cengeng," imbuhnya lagi.