Gara-gara Kucing Caracal, Rachel Vennya Emosi pada Okin
Rachel Vennya (Instagram @rachelvennya)

Bagikan:

JAKARTA - Selebgram Rachel Vennya meluapkan emosinya setelah melihat kondisi kucing caracal milik mantan suaminya, Niko Al Hakim alias Okin yang kurus dan lusuh. Emosi Rachel ini diluapkannya melalui unggahan di Instagram story-nya.

Buna, panggilan akrab Rachel Vennya menyayangkan tindakan Okin yang seakan tidak bertanggung jawab terhadap kucing peliharaannya.

"Kalau enggak bisa rawat, bisa kasih ke orang lain!" tulis Rachel Vennya dikutip VOI dari instagram pribadinya, Rabu, 27 Maret.

Diketahui Rachel langsung membawa kucing caracal tersebut ke dokter hewan. Dan baru diketahui kalau kucing bernama Nala itu mengidap beberapa penyakit seperti autoimun, anemia, hepatitis, infeksi virus/bakteri dan parasit darah.

Mengetahui hal ini ibu dari dua orang anak ini mengaku akan berusaha untuk membawa kucing tersebut dan memperbaiki gizi mereka.

"Bisa tenang kah hidup tahu kayak gini? Kalau sudah kayak gini teman-teman exclusive saksinya ya, aku mau bawa anabul-anabul ini dan perbaiki gizinya sama ahlinya, kalau sampai diminta balik sih enggak waras," ujar Rachel Vennya.

Di unggahan story-nya yang lain, Rachel mengaku masih tidak percaya dengan apa yang ia lihat. Ia menuturkan sempat syok dengan kejadian tersebut.

"Ini misi rahasia aku, bakal aku bawa kok guys dan aku akan kasih ke orang yang benar-benar bisa ngurus," tutur Rachel Vennya.

"Aku enggak maksud menjelekkan, tapi jujur aku kesal dan nggak tega banget, kok bisa sih? Kayak nyangka tapi enggak nyangka, masih saja diajak syok deh gue," imbuh Rachel Vennya.