Niko Al Hakim Berulah, Mantan Istri Rachel Vennya Kebanjiran Permintaan Maaf dari Warganet
Rachel Vennya (Foto: Instagram @rachelvennya)

Bagikan:

JAKARTA - Niko Al Hakim, mantan suami Rachel Vennya sedang dirundung masalah hingga akun Instagram dibekukan. Pertama, sebuah video yang diduga Adhisty Zara dan Niko Al Hakim sedang berciuman beredar di sosial media sejak Jumat, 30 Juli oleh akun @cintakitkat. Video tersebut lantas viral dan membuat warganet geram.

Berikutnya, Niko juga menuai kontroversi karena diduga melakukan pelecehan seksual saat live Instagram bersama Elnanda dan Hassan Alaydrus. Dia membuat tantangan untuk penggemar perempuan mengetikkan hal tak senonoh di kolom komentar.

Sebelumnya, Niko pernah membuat warganet heboh gara-gara bercerai dengan Rachel Vennya. Kala itu Rachel membuak hijab dan memilih diam tentang alasan perceraian mereka.

Setelah cerai dari Niko alias Okin, Rachel Vennya kini tengah dekat dengan Salim Nauderer. Warganet pun banyak yang menyerangnya karena dianggap terlalu cepat move on.

Saat berlibur ke Dubai, Rachel juga dipersoalan warganet karena meninggalkan dua anaknya. Namun, ibu dua tetap santai dan memberikan penjelasan kepada warganet.

Tak disangka, saat Okin berulah, warganet banyak yang meminta maaf kepada Rachel saat membuka sesi tanya jawab di akun Instagramnya. "Jadi tenang, pasti aku maafin kok, anaknya luluhan walaupun galak," tukasnya.

Ada pula warganet yang meminta maaf karena pernah bergosip soal Rachel Vennya. "Semua org pernah ngomongin semua org kok hahaha, tp klo mau ngomongin org saran aku yg penting2 aja, jgn ga penting jg di gibahin ya soalnya itu kan dosa, ga bermanfaat bgt klo dosanya krn hal2 kecil yg ga ada urusannya ama kamu. Haha dosa kok bermanfaat?" jawab Rachel Vennya.