Prilly Latuconsina Sindir Cowok Mesum, Warganet Kaitkan dengan Duda Rachel Vennya, Niko Al Hakim
Prilly Latuconsina (Foto: IG @prillylatuconsina96)

Bagikan:

JAKARTA - Unggahan Prilly Latuconsina di Insta Story mendadak viral setelah diunggah ulang oleh akun gosip. Dalam unggahan itu Prilly membahas kelakuan cowok mesum yang banyak ditemui di media sosial.

"Kenapa banyak banget cowok mesum dan bangga ngeliatin itu di media sosial dia yang followersnya banyak? Maaf nih bang, lo pikir lo keren? Enggak dude, lo bikin jijik," tulis Prilly di Instagram Story, dikutip Selasa, 3 Agustus.

Prilly tak menyebut sosok yang dimaksud. Namun, dia mengaku tak bisa menahan kekesalannya karena memang membenci sikap pria yang merendahkan perempuan.

"Maaf ya sekali-sekali speak up. Saya paling enggak suka ada cowok yang secara tidak langsung merendahkan perempuan," ungkapnya.

Warganet menduga Prilly menunjukkan pernyataan ini kepada Okin alias Niko Al Hakim, dan ramai menandai akun Instagramnya.

Sebelumnya, mantan suami Rachel Vennya menuai kontroversi karena diduga melakukan pelecehan seksual saat live Instagram bersama Elnanda dan Hassan Alaydrus. Dia membuat tantangan untuk penggemar perempuan mengetikkan hal tak senonoh di kolom komentar.

Perempuan yang mengikuti arahannya diajak live bersama mereka bertiga. Setelah bergabung dalam live, mantan suami Rachel Vennya dan kawan-kawannya itu juga meminta netizen mengatakan hal tak senonoh lainnya.

"Berarti Prilly gedek banget sama Okin," komentar warganet.