4 Gaya Liburan Rachel Vennya di Dubai, Santai Tanpa Anak
Rachel Vennya (Foto: Instagram @rachelvennya)

Bagikan:

JAKARTA - Unggahan Rachel Vennya tentang liburannya di Dubai membuat warganet bertanya-tanya dimanakah keberadaan anaknya. Nampaknya, pertanyaan warganet itu membuat Rachel terusik. Apalagi ketika warganet juga mempertanyakan hubungannya dengan lelaki yang dikabarkan dekat dengannya, Salim Nauderer. 

Dalam beberapa unggahan, Rachel nampak bahagia berlibur di Dubai. Ada foto Rachel sedang menikmati kopi, pemandangan malam, hingga gurun pasir di Dubai. Namun, tidak ada foto anak bersama dirinya. 

Inilah yang membuat warganet mempertanyakan kemana anaknya saat Rachel sedang berlibur. Dalam Insta Story, Rachel kemudian menjelaskan bahwa kedua anaknya dalam pengasuhan ayahnya.

Seperti ya aku bilang di YouTube, anak-anak tinggal sama aku, tapi aku sama Niko bagi waktu masih secara adil," balas Rachel, dikutip dari Insta Storiesnya.

"Kemarin anak-anak 10 hari sama aku, ayahnya pengen sama, 10 hari sama dia. Jadi kalaupun aku nggak ke Dubai, aku nggak ketemu mereka di Jakarta. Chill," tulisnya. 

Unggahan Rachel Vennya ini kemudian diunggah ulang oleh akun gosip @lambe_turah dan menuai pro dan kontra di kolom komentar. 

"Rachel Niko berhak bahagia dengan pilihannya masing masing....begitupun dengan xabiru dan chava merka berdua berhak bersenang senang," tulis salah satu warganet. 

Nampaknya, Rachel memang sangat menikmati masa liburannya di Dubai. Berikut VOI rangkumkan 4 foto keseruan Rachel berlibur di Dubai yang dikutip dari akun instagram @rachelvennya.

Pantai memang tidak pernah gagal membuat pikiran santai. Berada di pinggir laut dengan latar belakang kapal, Rachel menutup mata seolah menikmati angin laut yang membelai wajahnya.

Jangan lupa ngopi ya, biar nggak salah fokus. Bangunan klasik toko kopi di Dubai nampaknya membuat Rachel tak ingin kehilangan momen untuk ambil foto cantik. 

Mana yang lebih cantik? Rachel atau pemandangan malam kota Dubai? 

Seolah ingin mengajak penggemarnya menikmati gurun pasir di Dubai, Rachel Vennya membuat foto dan video saat berlibur di gurun pasir.