Bantah Nikita Mirzani, Ini Bukti Rachel Vennya Jalani Karantina Sepulang dari Dubai
Rachel Vennya (Foto: IG @rachelvennya)

Bagikan:

JAKARTA - Nikita Mirzani meragukan Rachel Vennya baru sekali kabur dari kewajiban karantina bagi warga negara yang baru pulang dari luar negeri. Bukan cuma sekali di sepulang dari Amerika, Nikita menduga selebgram itu juga tidak melakukan karantina sepulang dari Dubai akhir Mei 2021.

"Jadi yang namanya Rachel Vennya itu ternyata kabur dari karantina bukan cuma 1 kali, tapi sudah 2 kali, yang pertama waktu liburan ke Dubai sama pacarnya. Kedua ke USA sama pacarnya juga," kata Nikita Mirzani di kanal YouTube Deddy Corbuzier.

Banyak yang penasaran dan menanti pernyataan Rachel Vennya kabur dari karantina sebanyak dua kali. Rachel sendiri belum memberikan jawaban. Usai menjalani klarifikasi di Polda Metro Jaya, Kamis, 21 Oktober malam, dia hanya meminta maaf namun tidak memberikan pernyataan sama sekali.

Bantahan justru datang dari sahabat Rachel, Vicky Alaydrus. Dalam Instagram Story miliknya, Vicky Alaydrus mengunggah invoice Rachel Vennya saat karantina di salah satu hotel berbintang. Dalam invoice tersebut terlihat nama Rachel Vennya Roland yang datang pada 30 Mei 2021.

Di invoice tersebut Rachel Vennya tertulis keluar dari hotel pada 4 Juni 2021. Jadi sepulang dari Dubai, Rachel Vennya karantina selama 5 hari di Hotel The Ritz-Carlton, Mega Kuningan, Jakarta Selatan.

"Supaya ga dibilang editan, seperti yg kalian bisa lihat sendiri ya, kenapa tanggalnya 21/10/21 karna di kirim hari ini, gak mungkin aku bisa memalsukan invoice mengatasnamakan hotel besar/company besar. Please think smart," tulis Vicky Alaydrus menjelaskan invoice tersebut.

Berdasarkan aturan karantina, Rachel Vennya karantina 5 hari sepulang dari Dubai, memang tidak menyalahi aturan. Karena aturan karantina 8 hari baru ditetapkan pada 4 Juni 2021. "Dan memang di bulan Juni peraturan karantina masih 5 hari," tegas Vicky Alaydrus.